iklan space 728x90px

13 Kado Berkesan Di Hari Valentine



Di hari valentine salah satu cara untuk mengungkapkan rasa kasih sayang adalah dengan memberikan kado spesial. Supaya lebih mesra pada umumnya pria akan memberikan bunga atau cokelat  pada pacarnya di momen romantis tersebut. Tetapi terkadang adanya beberapa pria yang ingin memberikan kado yang lainnya selain bunga atau cokelat kepada wanitanya. Para pria tersebut pastinya ingin memberikan kado valentine yang akan membuat pacarnya tersebut terkesan dengan kado pemberiannya.

Kamu tidak perlu bingung akan memberikan kado apa nanti di hari Valentine, karena kami akan memberikan referensi kado di Hari Valentine yang akan membuat pasangan terkesan. Berikut 13 kado berkesan di Hari Valentine diantaranya yaitu :

1.      Parfum
Salah satu hadiah Valentine yang akan membuat pacar terkesan adalah parfum. Dengan memberikan parfum juga ini akan terkesan romantis, karena setiap kali pacarmu menggunakan atau mencium aroma parfum pemberianmu, maka yang ada di benaknya hanyalah dirimu. Parfum selalu dikaitkan dengan intimacy sehingga cocok dijadikan hadiah bagi pasangan yang sudah lama bersama, terlebih lagi di dalam pemilihan selera. Kamu akan semakin mengerti selera pasanganmu, pada saat kamu telah lama mengenalnya.

2.      Makan Malam Romantis
Pada saat datangnya hari valentine ada banyak kegiatan yang bisa kamu lakukan. Kebanyakan pasangan di hari itu akan jalan jalan berdua atau sekedar makan malam saja berdua. Supaya lebih bekesan dan berbeda dari yang lainnya, bisa dengan candle light dinner di resto yang sangat mewah dengan suasana yang sangat romantis. Jangan lupa juga untuk menghias meja kalian dengan seromantis mungkin. Tidak ada salahnya juga kamu memberikan kejutan kepada pasangan berupa surat cinta yang diletakkan di atas meja makan.

3.      Membuat Kompilasi Lagu Kenangan Berdua
Pastinya setiap pasangan memiliki soundtrack di dalam hubungannya masing masing. Hal ini bisa dijadikan ide sebagai hadiah valentine yang romantis dan juga untuk melakukannya sangat mudah. Cobalah untuk membuat kompilasi dari lagu lagu yang selama ini menenami perjalanan hubungan kamu bersama pasangan. Mulai dari pada saat pertama kali berkenalan, berkencan, dan bahkan lagu yang menggambarkan suka duka perjalanan hubungan kamu dan dia.

4.      Perhiasaan
Tidak ada salahnya sesekali melakukan hal yang sangat romantis dan berkesan kepada pasangan dengan memberikannya perhiasaan.Untuk menunjukkan rasa kasih sayangmu kepada pasangan di hari Valentine tersebut, jika kamu belum merasa cukup siap untuk memberikan cincin maka bisa dengan memberikan perhiasaan yang lainnya seperti kalung, gelang, ataupun anting.

5.      Puisi
Hadiah di Hari Valentine tidak harus selalu berupa barang saja, karena kamu juga bisa memberikan sesuatu hasil ciptaan kamu sendiri misalnya saja berupa puisi. Di dalam membuat puisi ini tidak perlu muluk muluk, cukup dengan mengungkapkan apa yang kamu rasakan terhadap pasangan dalam bentuk tulisan dengan menggunakan gaya bahasa sehari hari. Jika kamu masih bingung dengan apa yang harus kamu ungkapkan, coba deh contek ucapan valentine yang dilansir di laman CANVA sebagai inspirasi. Selain itu kamu pun bisa sekalian mendesain kartu ucapan valentine.

6.      Membuat Masakan Sendiri Untuk Makan Malam
Jika kamu sudah terlalu sering makan malam romantis bersama pasangan, supaya terkesan berbeda dari sebelumnya cobalah untuk makan malam bersama pasangan dengan masakan yang dibuat oleh tangan sendiri. Tidak ada salahnya kan di momen romantis tersebut kamu masak sendiri makanan kesukaan pasangan untuk dimakan bersama di malam hari. Jika di sebuah restoran ada chef yang kamu kenal maka tidak ada salahnya untuk request kebagian yang bertugas jika kamu ingin memasak makananmu sendiri. Atau bisa juga dengan memasak di rumah dan disantap di taman kota atau spot romantis lainnya bersama sang pacar.

7.      Membuat Video Sederhana
Hadiah valentine juga akan lebih berkesan dengan membuat kompilasi video tentang perjalanan hubungan kamu bersama pasangan. Cobalah untuk mengumpulkan foto foto atau bahkan video tentang kamu dan dirinya lalu diedit untuk dijadikan video yang mengisahkan tentang perjalanan hubungan asmara kamu bersama pasangan. Hadiah berupa Video tersebut pastinya akan berkesan dan dapat diputar kapan saja. Daripada koleksi foto dan video yang kamu miliki berceceran, kan alangkah baiknya dikumpulkan dan disatukan menjadi sebuah video atau film pendek.

8.      Buku Diary
Jika kamu bersama pasangan sudah mantap untuk menjalani hubungan yang lebih serius dan berniat berhubungan untuk jangka waktu panjang, tidak ada salahnya untuk memberikan buku diary kepada pasangan yang dilengkapi dengan rencana perjalananmu bersama dia atau rencana kegiatan yang harus kamu lakukan bersama pasangan. Sebagai contoh rencana untuk menonton konser band favorit berdua hingga berbagai acara penting lainnya. Dengan memberikan buku diary juga maka ini akan menjadi saksi bagi sejarah perjalanan hubungan kalian berdua.

9.      Tiket Konser
Jika kamu bersama pasangan memiliki selera musik yang sama dan mumpung lagi punya uang di tabungan. Maka sebagai hadiah valentine yang akan berkesan bisa berupa tiket konser band favorit kalian berdua. Tidak perlu band mahal, karena kamu juga bisa memberikan tiket konser dari band lokal favorit kamu dan pasangan.

10.   Payung Cinta
Hadiah valentine lainnya yang cocok diberikan kepada pacar wanita adalah sebuah payung cinta. Terlebih lagi jika kamu memberikan payung berwarna merah, karena warna ini akan menunjukkan rasa cinta yang sangat besar kepada pasangan. Pada saat pacarmu menggunakan payung pemberianmu di bawah teriknya sengatan matahari atau pada saat hujan turun membasahi bumi, maka pastinya orang orang yang berada di jalan akan merasa iri pada saat melihatnya.

11.   Satu Set Peralatan Makan Bertemakan Cinta
Ide hadiah valentine berkesan lainnya yang bisa kamu berikan kepada pacarmu adalah satu set peralatan makan yang bertemakan cinta. Coba bayangkan pada saat pasanganmu makan menggunakan peralatan makan yang kamu berikan, pastinya dia akan selalu senang dan akan langsung ingat kamu. Kemungkinannya pada saat makan dia akan senyum senyum sendiri.

12.   Bantal Dengan Inisial Nama Kamu Bersama Pasangan
Hari valentine juga akan lebih berkesan dengan memberikan bantal yang diukir dengan inisial nama kamu bersama pasangan. Untuk jenis bantal yang akan diberikan bisa disesuaikan dengan selera dan kebutuhan, kamu bisa memberikannya bantal untuk tidur atau juga bantal untuk sofa. Yang terpenting adalah di dalam bantal yang kamu berikan ada insial nama kamu bersama pasangan.

13.   Boneka Beruang Berukuran Raksasa
Kebanyakan wanita akan menyukai sesuatu yang lembut misalnya saja boneka beruang. Boneka beruang ini bagi seorang wanita bisa dijadikan sebagai teman tidur, tempat berkeluh kesah pada saat sedang sedih, sesuatu yang bisa dipeluk pada saat kesepian, dan masih banyak fungsi lainnya.

Itulah 13 kado berkesan di Hari Valentine. Dari ketigabelas kado di atas mana yang akan kamu pilih untuk dijadikan hadiah valentine untuk sang kekasih. Apapun hadiah yang kamu pilih nantinya pastikan membelinya di iLotte.com. Karena di dalam menyambut Hari Valentine nanti, iLotte.com menawarkan harga promo sehingga kamu bisa mendapatkan sebuah barang dengan harga yang jauh lebih murah.

Follow Warta Iptek di Google News