Kleora, Cara Membuat Toko Online dengan Smartphone

WartaIptek.com - Membuat toko online kini bisa Anda lakukan dalam genggaman tanpa Anda harus ribet dengan jejaring sosial. Salah satunya adalah Kleora.

Target oriented Kleora adalah kaum perempuan. Di dalamnya Anda bisa melihat dagangan mulai dari sepatu, aksesoris, pakaian, hingga furniture dengan harga bersaing. Untuk para laki-laki, mungkin tidak ada salahnya menggunakannya, setidaknya untuk update tentang apa yang pasangan Anda suka.

Saat berkunjung ke aplikasi gratisan ini, hal pertama yang menarik adalah tampilan yang gaul, friendly user dan tidak terkesan kaku. Banyak aplikasi online shop untuk Android yang menyuguhkan tampilan serta fitur-fitur yang membingungkan. Tidak demikian dengan Kleora.

Untuk bisa mempunyai akunnya, Anda hanya cukup melakukan verifikasi email saja, atau sign in melalui Instagram, Twitter serta Facebook.

Fiturnya juga simple dan tidak berbelit. Di dalamnya juga sudah ramai dengan berbagai produk, dari yang Anda dapat kenakan hingga dapat Anda makan.

Disamping itu, Kleora pun dilengkapi dengan beragam reward langsung, seperti voucher atau diskon bila pengguna atau pengunjung dapat mengundang lebih banyak orang untuk join atau bergabung menjadi penjual atau pembeli di webiste/situs itu. Kemudian Anda juga bisa melakukan pencarian toko atau barang yang Anda dapat cari hingga ke seluruh Indonesia. Dan kita juga dapat merating produk yang akhirnya dapat menjadi acuan customer dalam memilih atau berbelanja di Kleora

Proses transaksinya juga tergolong mudah dan tidak menyusahkan buyer atau seller yang ingin bertransaksi. Nah, jadi jika Anda ingin membuat toko online dengan smartphone Android yang Anda miliki, gabung saja di Kleora. Anda tinggal download aplikasinya secara gratis di https://apkpure.com/id/kleora-female-online-shop/com.kleoraindonesia.kleora
[Sumber: mamanmalmsteen.blogdetik.com]
Share this article / Bagikan Artikel Ini! :