Info Baru
Loading...

Sharp 70-Inch Aquos Quattron, Televisi LCD Berteknologi LED dengan Ukuran Jumbo


WartaIptek.com - Dengan perkembangan jaman di dunia teknologi televisi yang bermula dari teknologi monochrome, kemudian berkembang menjadi teknologi 3 warna dasar RGB, Sharp sekali lagi menunjukkan kepemimpinannya pada teknologi TV LCD dengan menghadirkan LED yang inovatif yaitu Aquos Quattron LED TV, warna dasar kuning (Yellow) telah ditambahkan ke tiga warna dasar, merah, hijau dan biru (RGB) sehingga Aquos Quattron LED TV menghasilkan kualitas gambar yang luar biasa dan belum pernah dilihat sebelumnya.

Kini bersiaplah untuk sesuatu yang lebih besar dan menakjubkan persembahan dari Sharp, PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) meluncurkan televisi LCD berteknologi LED dengan ukuran jumbo, 70-Inch Aquos Quattron, berhasil menampiikan 62% area pandangan yang lebih luas dibandingkan dengan model sebelumnya. Dengan panel yang diproduksi di Green Front Sakai ini, Sharp Aquos Quattron 70-Inch menawarkan pengalaman menonton yang luar biasa, santai layaknya berada di dalam bioskop, dan merasakan ketajaman gambar yang sangat nyata.

70-Inch Aquos Quattron memberikan koneksi WiFi build-in dan fitur jaringan aplikasi seperti, Youtube, Skype, Twitter, Picasa, bahkan konsumen dapat terhubung langsung ke laman Sharp melalui AQUOUS.NET. Sharp pun mengenakan inovasi berteknologi Ultra Violet induced multidomain Vertical Alignment (UV2A) pada panel televisi, high speed response, high optical efficiency, dan teknologi photo alignment yang menciptakan mega contras. Hasilnya adalah layar mampu menghasilkan kualitas warna yang jauh lebih "hidup" dibandingkan teknologi yang ada saat ini dan bahkan bisa menghasilkan triliunan warna (biasanya hanya dalam hitungan juta warna).
70-Inch Aquos Quattron juga menawarkan keunggulan lain yaitu:
  • AquoMotion Pro, meningkatkan kejelasan gambar dan kehalusan pergerakan dalam tayangan film dan olahraga.
  • SRS® Trusurround HD dan Bass Enhancer dari teknologi Yamaha audio engine yaitu fitur yang mampu menghasilkan kualitas audio yang mengesankan, lengkap dengan bass dan detail frekuensi tinggi dan clear analog.
  • Sistem OPC (Optical Picture Control) akan secara otomatis menyesuaikan tingkat kecerahan TV berdasarkan tingkatan cahaya di ruangan sehingga konsumen akan dapat melihat gambar secara nyaman dan jelas, baik dalam ruangan terang maupun gelap.
  • USB Port dan DLNA playback yang dapat memainkan hampir semua format media digital, baik dalam bentuk audio, video, maupun image.
  • Eco Picture Control menganalisa sinyal dari gambar untuk secara optimal mengontrol kecerahan backlight dan kualitas gambar yang menghasilkan gambar berkualitas tinggi dengan konsumsi daya rendah.
  • Digital Tuner-Indonesia DVB-X.
  • Instaport TM, secara cepat mengganti/mengubah antara input EDMI.
  • Time Shift Function, memungkinkan konsumen dapat memutar ulang adegan dan juga dapat melakukan rehat ketika menonton.
Sharp meluncurkan seri 70-Inch Aquos Quattron ke pasaran Indonesia yaitu LC-7GLE735X. 70-Inch Aquos Quattron terbaru genap melengkapi 40 line-up dari seri Aquos yang ditawarkan oleh Sharp ke pasaran Indonesia saat ini, masyarakat dapat melihat teknologi termutakhir dari Sharp dan mereka optimis dapat menjual 100 unit per bulan dan menambab konsumen setia Sharp di Indonesia, ini dibuktikan dengan diraihnya penghargaan ICSA 2011 untuk kategori LCD TV beberapa waktu lalu.

Sementara itu untuk melengkapi line-up dari produk Aquos LED, Sharp pun meluncurkan LC-60LE630M. LCD TV 60 inci berteknologi LED backlight dengan FHD (1920x1080) panel LCD yang dibuat di pabrik panel Sharp ramah lingkungan terbesar 4i dunia Green Front Sakai dilengkapi dengan teknologi UV2A, SRS TruSurround HD7M, USB drive. Built-in teletext, dan ada pula OPC (Optical Picture Control). Sistem OPC (Optical Picture Control) akan secara otomatis menyesuaikan tingkat kecerahan TV berdasarkan tingkatan cahaya di ruangan sehingga konsumen akan dapat melihat gambar secara nyaman dan jelas, baik dalam ruangan terang maupun gelap.

Tidak hanya itu Sharp memanjakan kosumen dengan menghadirkan line-up baru dari deretan seri Aquos Quattron 3D TV yang telah disempurnakan dari seri-seri sebelumnya. Sharp menghadirkan 4 line-up baru yaitu LC-60LE835X, LC-52LES35X, LC-46LE835X, LC-40LEW5X. Seri tersebut disempurnakan dengan membenamkan SRS® Trusurround HD dan Bass Enhancer dari teknologi Yamaha audio engine. Digital Tuner-Indonesia DVB-T, Tone Shift Function, selain itu untuk semakin memanjakan konsumennya, Wireless LAN ready diaplikasikan sehingga memudahkan konsumen untuk menjelajah dunia maya, dan konsumen dapat menstreaming video dengan Youtube dan terkoneksi ke AQUOS.NET melalui Aquos 3D Quattron line-up baru tersebut.

SEID juga memperkenalkan line-up baru dengan ukuran terbesar sampai terkecil dengan teknologi LED backlight, Sharp hadirkan LC-22LE420M, LCD TV berukuran 22 inci yang ramah lingkungan (mercury free) dengan fitur-fitur unggulan seperti, USB movie music dan photo playback, Multilingual On-Screen Display, Built-in Teletext, dan HDMI terminal. Untuk ukuran lebih besar Sharp hadirkan LC-24LE43GM berukuran 24 inci, LC-32LE430M berukuran 32  inci, serta LC-40LE43OM berukuran 40 inci. Keempat produk yang didesain dengan tampilan langsing, ringkas, dan bersahaja tersebut dilengkapi dengan fitur-fitur unggulan seperti, OPC, USB drive, SRS TruSurround HDTM, Built-in Teletext, Digital Amplifier untuk menghasilkan suara yang jernih.

0 Response to "Sharp 70-Inch Aquos Quattron, Televisi LCD Berteknologi LED dengan Ukuran Jumbo"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.