iklan space 728x90px

iNet Protector Leluasa Kontrol Penggunaan Internet


WartaIptek.com - Internet adalah lompatan teknologi informasi dalam kemajuan manusia. Namun, lompatan teknologi ini pun juga dimanfaatkan sebagian orang untuk tindakan yang melanggar hukum.

Beberapa informasi yang ada pada dunia maya tidak selamanya sesuai dengan pengaksesnya. Misalnya situs-situs dewasa atau bahkan situs-situs yang memberikan informasi kekerasan yang begitu banyak tersebar. Ini akan membawa bahaya tersendiri untuk anak-anak. 

Untuk itu hadir beragam aplikasi parental control yang berguna untuk membatasi akses internet ke situs-situs tersebut. Internet Access Controller adalah aplikasi yang cukup punya nama untuk mengendalikan, memblokir situs web dan membatasi akses internet & jaringan.

iNet Protector adalah perangkat lunak kontrol orangtua dari Software Blumentals yang mudah digunakan dan terjangkau. Sebuah pilihan yang baik untuk pemula komputer yang hanya membutuhkan waktu sederhana dan kontrol aplikasi. 

iNet Protector dapat membatasi akses internet pada waktu yang ditentukan atau sesuai permintaan. Anda dapat melindungi koneksi internet dengan password. Melindungi komputer Anda dari virus, trojan, worm yang dapat dikontrak dari program atau situs berbahaya.

Aplikasi ini pun bisa melakukan kontrol untuk mencegah dari penggunaan internet yang tidak pantas. Anda dapa t"memblokir, membatasi atau mengizinkan program dan layanan yang memiliki akses ke internet. Fitur Timer memungkinkan Anda untuk menonaktifkan koneksi internet setelah jumlah waktu tertentu. 

Fitur lainnya yang disediakan diantaranya adalah:
  • Membatasi akses internet dan jaringan secara otomatis pada waktu tertentu.
  • Password untuk melindungi koneksi internet dan jaringan.
  • Mengaktifkan dan menonaktifkan internet on demand.
  • Memungkinkan akses internet untuk jumlah waktu tertentu.
  • Memungkinkan hanya layanan tertentu atau program seperti e-mail.
  • Izinkan situs web hanya diitentukan
  • Blokir situs web tertentu.
  • Mengatur penggunaan internet harian batas diterapkan untuk semua pengguna atau hanya pengguna tertentu.

Bila Anda tertarik untuk mencoba aplikasi ini, Anda bisa langsung mengunduhnya dari https://www.blumentals.net/inetprot/download.php
Follow Warta Iptek di Google News

0 Response to "iNet Protector Leluasa Kontrol Penggunaan Internet"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.