iklan space 728x90px

Membantu Anak-anak Indonesia Dengan Memanfaatkan Internet

Internet dapat memberikan kemudahan bagi setiap orang dalam menjalankan kehidupannya. Mulai dari menyapa kerabat melalui sosial media sampai membaca berita secara up to date dengan begitu mudahnya di internet. Namun, saat membaca berita, pernahkah Anda mendapatkan berita mengenai kondisi anak-anak Indonesia yang tidak mendapatkan haknya?

Pemberitaan mengenai anak-anak di Indonesia yang hidup tidak sebagaimana mestinya memang seakan tidak pernah habis. Hal ini bukanlah suatu hal yang baik mengingat anak-anak Indonesia harusnya mendapatkan kehidupan yang lebih layak. Karena, anak-anak Indonesia merupakan generasi penerus bangsa yang perlu mendapatkan kehidupan lebih baik agar bisa mewujudkan cita-citanya kelak dan menjadi generasi yang unggul. Untuk itu, diperlukan peran serta dari berbagai pihak, tidak hanya orang tua saja, untuk membantu anak-anak Indonesia agar bisa mendapatkan kehidupan yang lebih layak.

Untuk dapat membantu dalam mewujudkan kehidupan anak-anak Indonesia yang lebih layak, semua pihak tentu perlu turun serta. Anda juga dapat berpartisipasi dengan cara yang paling mudah yakni menyalurkan donasi melalui situs sumbangan UNICEF Indonesia. Menyumbang melalui situs sumbangan UNICEF Indonesia merupakan cara yang aman dan praktis mengingat UNICEF merupakan lembaga dunia yang berada dibawah naungan PBB. Selain itu, cara melakukan donasi untuk anak Indonesia melalui UNICEF juga cukup mudah yakni dengan melalui beberapa tahapan berikut : 
  1. Kunjungi situs resmi sumbangan UNICEF Indonesia di https://www.supportunicefindonesia.org/
  2. Klik “Donasi Sekarang!” untuk melakukan donasi
  3. Tentukan jenis donasi yang diinginkan apakah donasi rutin atau donasi satu kali saja
  4. Masukkan nominal uang yang ingin didonasikan. 
  5. Masukkan nama, email dan nomor handphone untuk proses verifikasi
  6. Tentukan metode pembayaran yang diinginkan dan lakukan pembayaran sesuai dengan metode yang telah dipilih.
  7. Selamat, Anda telah berpartisipasi dalam membantu mewujudkan kehidupan anak-anak Indonesia yang lebih baik lagi.

Itulah ulasan mengenai bagaimana cara membantu anak-anak di indonesia dengan memanfaatkan internet. Jadi, mulailah menjadi pahlawan dengan membantu anak-anak melalui UNICEF Indonesia. Selamat berdonasi!
Follow Warta Iptek di Google News

0 Response to "Membantu Anak-anak Indonesia Dengan Memanfaatkan Internet"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.