iklan space 728x90px

Advanced SystemCare Profesional Semakin Ringan dan Semakin Lengkap


WartaIptek.com - Advanced SystemCare Profesional adalah software suite yang berisi komponen penting untuk meningkatkan kinerja komputer, melindungi informasi pribadi, dan memblokir spyware.

User interface yang terus diitngkatkan sehingga semakin menarik dan sederhana untuk diikuti. Ketika Anda memulai aplikasi, Anda dapat segera memilih skin dan pilihan bahasa.

Modul 'QuickCare' mampu membersihkan, memperbaiki dan mengoptimalkan komputer. Perangkat yang juga berguna untuk scan malware dan ancaman keamanan lainnya, untuk entri registri tidak sah yang dikarenakan history browser dan trace surfing, serta untuk file yang tidak diperlukan. 

Secara default, semua pilihan bisa Anda pilih, tetapi Anda dapat secara manual menonaktifkan masing-masing sebelum scan.

"Deep Care' melakukan pemindaian secara mendalam dan menyeluruh pada komputer Anda untuk menghapus malware, memperbaiki registri terdalam, defragmentasi registry, sistem dan optimasi startup, shortcut power off, membersihkan privasi serta file temporary , belum lagi perlindungan untuk data, scan disk, dan disk defrag.

Pemeriksaan yang dilakukan cukup cepat, dan setelah selesai, Anda dapat melihat rincian untuk setiap masalah termasuk prioritas, dan menetapkan apa yang Anda inginkan.

Toolbox menawarkan solusi untuk membersihkan (uninstaller, disk cleaner, archive shredder ), mengoptimalkan kinerja PC, memperbaiki input data, security dan control.

Modul 'Turbo Boost' membantu Anda mengoptimalkan dan mempercepat komputer dengan mengikuti beberapa langkah sederhana, pilih modus, serta menonaktifkan layanan yang tidak diperlukan oleh sistem, aplikasi yang berjalan di background, dan window theme.

Selain itu, 'Rescue Center' memungkinkan Anda untuk membuat restore point, dan mengubah semuanya kembali ke default Windows.
  • Pada bagian ini, Anda akan menemukan sebagian besar fungsi perangkat, jelas ini memberikan kemudahan untuk pengguna.
  • Toolbox, merupakan pengelompokan software berdasar pada kategori.
  • Torbo boost umumnya digunakan untuk gaming, tetapi juga bisa Anda gunakan untuk rendering.
  • Action Center bisa Anda manfatkan untuk kepeluan keamanan dan optimalisasi.
  • Pada PC tester kita sedang menjalankan Malware Removal, tes yang berjalan cukup cepat.
  • Hasil scan telah muncul ada sekitar 2700 masalah yang terdeteksi, ini cukup mengganggu.
  • Begitu Anda klik repair semua masalah akan selesai.
  • Program Deactivator mirip startup manager, ini sangat berguna untuk mempercepat boot.
  • Anda bisa memeriksa Performance Monitor untuk preview aktivitas hardware.


Follow Warta Iptek di Google News

0 Response to "Advanced SystemCare Profesional Semakin Ringan dan Semakin Lengkap"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.