iklan space 728x90px

MAGIX PC Check & Tuning Mudahkan Penjagaan Sistem PC


WartaIptek.com - MAGIX PC Check & Tuning merupakan salah satu tool untuk menjaga sistem komputer Anda. Aplikasi ini menawarkan lebih banyak tool utility yang berguna yang menawarkan fitur-fitur canggih untuk memberikan hasil yang maksimal. Aplikasi ini juga menawarkan kemudahan penggunaan, baik yang pengguna biasa atau yang sudah mahir.

Aplikasi ini mampu mengambil dan melihat dari dekat semua aspek dari komputer serta memberikan informasi rinci tentang PC Anda. Selain itu, halaman hasil akan menampilkan masalah yang ditemukannya dan memberi pilihan user untuk segera memperbaikinya. 

Pembersihan dan penjagaan sistem registri bisa berisiko dan berbahaya, namun MAGIX PC Check & Tuning akan membantu melakukan proses tersebut. Aplikasi ini menyediakan tool pembersih yang memindai setiap kesalahan pada registri dan memberikan arahan user dalam memperbaiki masalah dan meningkatkan kinerja komputer. Selain itu, aplikasi ini memungkinkan user untuk men-defrag registry dan memungkinkan Anda untuk menghapus semua errtri-entri registri kosong yang memperlambat komputer.

Salah satu yang menonjofdari fitur yang tersedia pada MAGIX PC Check & Tuning adalah PC Live tool. Fitur ini akan terus memonitor sistem komputer dan mencari setiap kesalahan, yang mungkin memperlambat kinerja PC.

MAGIX PC Check & Tuning juga mempunyai tool repaimya, tool internet tuning yang mengoptimalkan pengaturan internet dari membantu internet Anda berjalan lebih cepat. Aplikasi ini juga bisa menghapus history internet sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang cookie atau file internet menjadi masalah untuk privasi.

Aplikasi ini juga mampu membersihkan hard drive dan menawarkan tool perbaikan. Namun, tidak ada kemampuan jalan pintas untuk perbaikannya. Ada pilihan full backup sistem dan tool untuk menyelamatkan file terhapus. Aplikasi ini pun mempunyai sistem navigasi yang bisa memudahkan user untuk penggunaannya.

Bila Anda tertarik untuk mencoba aplikasi ini, bisa langsung mengunduhnya versi garatisnya ke alamat https://download.cnet.com/Magix-PC-Check-Tuning-Free/3000-18512_4-75181588.html Setelah mengunduhnya, Anda bisa langsung menginstalnya.

Follow Warta Iptek di Google News

0 Response to "MAGIX PC Check & Tuning Mudahkan Penjagaan Sistem PC"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.