iklan space 728x90px

Aplikasi HRD Berbasis Web Terbaik : LinovHR


Saat ini seiring dengan perkembangan tekhnologi yang semakin pesat semua orang dimudahkan. Salah satu kemudahan yang di dapatkan adalah dibantunya segala pekerjaan yang dilakukan oleh manusia. Dalam departemen HRD misalnya yang dimudahkan dengan adanya kemajuan tekhnologi. Karena saat ini sudah terdapat HRD berbasis web.

Tentunya Anda akan bertanya-tanya apa sebenarnya aplikasi HR yang berbasis web. Yah, saat ini memang ada aplikasi HR yang berbasis web yaitu Zoho People. Apliaksi LinovHR sendiri merupakan aplikasi HR berbasis web yang memberikan banyak kemudahan bagi pihak departemen HRD. Segala pekerjaan dari pihak departemen HRD akan dimudahkan dengan adanya aplikasi HR berbasis web ini.

Pada dasarnya aplikasi LinovHR adalah aplikasi HR yang bisa Anda nikmati secara online. Dimana Anda akan mendapatkan segala keuntungan dari aplikasi ini. LinovHR menyediakan berbagai macam fitur yang bisa di nikmati oleh para penggunanya. Tentunya fitur yang tersedia dalam aplikasi  ini berkaitan dengan pengelolaan sumber daya manusia. Dengan begitu pengelolaan sumber daya manusia dalam perusahaan bisa dilakukann secara optimal.

Berbagai Macam Fitur Yang Tersedia Dalam Aplikasi LinovHR 

Layanan Aplikasi HR Berbasis Web LinovHR dapat anda coba dengan fitur trialnya terlebih dahulu . Aplikasi ini sendiri berjalan dengan menggunakan sistem cloud dimana anda bisa menggunakannya saat online dan dapat di akses dimana saja. Aplikasi ini memiliki banyak keunggulan dibandingkan dengan aplikasi-aplikasi lain. Seperti yang kami katakan sebelumnya bahwa LinovHR menyediakan berbagai macam fitur di dalamnya.

Untuk bisa mencoba dengan aplikasi berbasis web LinovHR ini maka Anda terlebih dahulu masuk ke web yang telah disediakan dan mengisi beberapa form untuk mendapatkan layanan trial dari LinovHR . Dengan begitu Anda bisa menikmati berabagai macam fitur yang telah tersedia. Diantara fitur yang tersedia adalah fitur loan. Dimana fitur ini anda bisa mengatur dan mengelola pinjaman uang yang sering dilakukan karyawan terhadap perusahaan, sehingga anda akan dapat dengan mudah untuk mengontrol pinjaman karyawan ini.


Selain fitur loan, juga terdapat fitur lain yang tersedia yaitu fitur payroll. Dimana dalam fitur ini Divisi HR akan dengan mudah untuk mengelola setiap gaji karyawan, tunjangan dan pengeluaran yang dilakukan oleh perusahaan akan mudah untuk didata. Fitur ini akan sangat memudahkan Divisi HR dalam bekerja sehingga divisi hr perusahaan dapat fokus pada pengembangan SDM perusahaan anda.

Dengan menggunakan Aplikasi HRD Berbasis Web LinovHR anda akan dapat dengan mudah melakukan tugas - tugas yang berkaitan dengan HR, Selain itu masih banyak fitur dari aplikasi hr yang dapat anda lihat di www.linovhr.com/feature

Follow Warta Iptek di Google News

0 Response to "Aplikasi HRD Berbasis Web Terbaik : LinovHR"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.