Info Baru
Loading...

iPhone XS dan iPhone XS Max, 2 Smartphone Apple Dual SIM Pertama Usung Smart HDR


WartaIptek.com - Kabar terkini dari ranah teknologi belakangan ini adalah perilisan ponsel pintar teranyar dari Apple, perusahaan raksasa IT yakni seri Apple iPhone XS dan iPhone XS Max.

Apple rupanya ingin memberikan kejutan terhangat suksesor iPhone X dengan berbagai perubahan yang nampak pada iPhone generasi teranyar ini.

Salah satu perbedaan iPhone XS dengan pendahulunya ialah ukuran layarnya yaitu 5,8 inci yang lebih mungil daripada iPhone 8 Plus, dan iPhone XS Max mempunyai layar seluas 6,5 inci yang lebih bongsor ketimbang Samsung Galaxy Note 9.


Perbedaan lainnya dari iPhone teranyar ini dilihat dari layarnya yang mempunyai dynamic range lebih besar, speaker stereonya, dan penambahan kecepatan pada Face ID. Tim Cook, CEO Apple , mengklaim kalau iPhone XS dan iPhone XS Max merupakan iPhone tercanggih yang pernah diproduksi oleh Apple.

Masalah kamera, kedua iPhone paling baru ini mempunyai sistem kamera yang terbilang baru juga. Konfigurasinya masih memakai kamera belakang sebagaimana halnya iPhone X yakni dengan mengandalkan dual kamera 12 MP bersama lensa lebar serta lensa tele yang dilengkapi fitur OIS (Optical Image Stabilization) berkinerja lebih baik dan lebih gegas dengan fitur teranyarnya yakni Smart HDR.

Kamera depannya juga mempunyai tampilan yang lebih baik. Keunggulannya ialah dengan teknologi paling barunya, kedua kamera itu akan mempunyai tampilan lebih tinggi pada waktu keadaan minim cahaya.

Selain itu, ini merupakan salah satu fitur yang sangat menarik dari iPhone XS dan iPhone XS Max yang sebelum ini belum pernah terdapat pada iPhone generasi terdahulu, yakni adanya dukungan dual SIM yang aktif dengan cara berbarengan, terdiri atas kartu e-SIM dan SIM fisik yang dapat Anda gunakan.

Untuk urusan harga, kabarnya Apple iPhone XS dipasarkan dengan harga 999 USD atau setara 14.8 juta rupiah dan Apple iPhone XS Max dibanderol dengan harga 1099 USD atau sekira 16.2 juta rupiah. Kedua smartphone besutan Apple tersebut sudah tersedia sejak 21 September 2018 lalu.

0 Response to "iPhone XS dan iPhone XS Max, 2 Smartphone Apple Dual SIM Pertama Usung Smart HDR"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.