Info Baru
Loading...

File Fisher Mampu Filterisasi Proses Salin dan Pemindahan File


WartaIptek.com - Operasi salin menyalin atau memindahkan file memang terlihat sangat sederhana. Tetapi akan menjadi masalah bila file tersebut dalam jumlah yang besar dengan variasi jenis file yang beragam. Tentu saja user/pengguna harus melakukan beberapa pemilihan yang pastinya membutuhkan waktu lama.

Satu lagi masalah yang paling umum saat komputer bekerja adalah lambat saat menyalin atau memindahkan file, terutama ketika mentransfer file berukuran besar. Jika Anda secara teratur mentransfer sejumlah besar file dan ingin mempercepat proses menyalin atau memindahkan file dengan cepat, maka butuh satu tool dari pihak ketiga.

Salah satu tool tersebut adalah File Fisher yang merupakan perangkat lunak yang tepat untuk membantu Anda dalam mentransfer file dengan cepat. Ini adalah perangkat lunak yang sangat handal dan berguna.

Disini Anda hanya perlu melakukan pemilihan folder sumber dan tujuan, sisa tugas akan ditangani oleh perangkat lunak itu sendiri. Mengingat ukuran perangkat lunak cukup ringan, maka tidak akan memakan banyak resource (daya) pada sistem PC Anda. 

Misalnya Anda ingin menyalin atau memindahkan semua gambar, dimana file gambar itu berada dalam satu folder yang bercampur dengan file lain seperti musik atau dokumen ke dalam folder baru yang dikhususkan sebagai tempat file gambar.

Maka Anda cukup men-drag dan drop folder sumber dan tujuan dan menentukan jenis file yang Anda ingin disalin atau dipindahkan. Tekan Start dan freeware ini akan memisahkan file dan menyalin atau memindahkannya ke folder yang telah ditentukan.

Bagaimana proses menyalin atau memindahkan file? File Fisher bisa diibaratkan sebagai mesin fotokopi sederhana namun handal juga. Dengan software ini tidak hanya bisa memisahkan jenis file, Anda juga dapat dengan mudah memotong durasi penyalinan atau pemindahan file.

Beberapa fitur utama yang disediakan dari file Fisher ini adalah:
  • Mampu disesuaikan sesuka user.
  • Memungkinkan kontrol penuh atas proses salin/pemindahan dengan pilihan pause, resume dan cancel.
  • Antarmuka dapat diedit dengan meng-klik kanan pada file yang diinginkan (Gambar, Video, dll)
  • Terdapat versi portabel sehingga Anda dapat membawanya dalam USB drive atau perangkat lain.
  • Kemampuan mempertahankan struktur file, seperti struktur sub folder dan struktur file.


Untuk mengoperasikan File Fisher.
  • Pilih folder sumber dengan tekan tombol browse. 
  • Pilih folder tujuan dengan memanfaatkan tombol browsing.
  • Pilih jenis file yang ingin Anda copy. Jenis file dari opsi tujuan akan difiltrasi hanya dengan bantuan file atau ekstensi yang akan disalin atau dipindahkan .
  • Ada sejumlah besar ekstensi file yang disedikan di sisi kanan jendela, dan Anda dapat memilih sebanyak yang diinginkan. 
  • Terakhir, klik pada tombol 'Start' untuk melakukan operasi, baik pemindahan atau penyalinan file-file. 

Sementara proses pindah/salin file berlangsung, Anda dapat melihat status kemajuan dalam interface/antarmuka tersebut. Bila Anda tertarik untuk mendapatkan tool atau software yang bersifat gratis ini, cukup Anda unduh di https://file-fisher.en.lo4d.com/download

0 Response to "File Fisher Mampu Filterisasi Proses Salin dan Pemindahan File"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.