Info Baru
Loading...

Any Video Converter (AVC) Ultimate Konversikan File Video Sesuai Gadget


WartaIptek.com - Apakah Anda punya keinginan untuk meng-copy film DVD ke DVD lain? Bagaimana mentransfer video ke Apple iPad atau ponsel Android, atau meng-copy film dari Netflix? Pastinya Anda sempat frustrasi dengan format video yang kompatibel dengan perangkat yang Anda gunakan.

Nah, kenapa format video tersebut tidak kompatibel dengan beberapa perangkat meski mempunyai format video yang sama. Misalnya Anda mempunyai file AVI atau 3GP, tapi kedua film tersebut ternyata tidak kompatibel dengan beberapa perangkat. Bahkan beberapa PC/laptop pun masih meminta beberapa codec agar bisa memutar film tersebut.

Any Video Converter (AVC) Ultimate mungkin bisa menjadi jawabannya. Dengan aplikasi ini Anda dapat memecahkan segala macam masalah ketidakcocokan video yang cukup baik. Bila Anda memang benar-benar seorang yang sering bergelut dengan dunia video, maka akan mendapatkan hasil yang bagus.

Banyak fitur yang disediakan dimana AVC Ultimate memungkinkan Anda menyalin video untuk PC, Mac, iPod, iPad, iPhone, atau perangkat Android , serta DVD yang lain. Fitur DVD-to-DVD cukup menonjol dari fitur yang tersedia. 

AVC Ultimate juga memeberikan fitur editing video yang didukung dengan kemampuan melakukan batch processing atau melakukan eksekusi dari sekelompok file. Fitur batch processing adalah kekuatan terbesar kedua dari aplikasi ini.

Dari sisi kemampuan, AVC Ultimate memiliki banyak kelebihan dibanding aplikasi konverter lainnya. Dengan penggunaan interface yang cukup mudah dipahami menjadikan user cukup mudah dalam mempelajarinya.

Beberapa pilihan codec untuk beberapa perangkat pun terwakili dengan informasi yang cukup mudah dipahami. Pilihan output yang cukup mudah dipahimi inilah menjadikan user bisa cepat menentukan pilhan output dari konversinya.

Selain itu, user pun bisa melihat informasi dari video yang akan dikonversikan. Meski terbatas, tetapi setidaknya user bisa mengetahui jenis video yang dikonversikan tersebut. Aplikasi ini pun relatif ramah dengan memberikan beberapa fitur menarik.

Output panel video manajemen yang unik, dimana user bisa mengatur output video dengan profil atau kelompok tersendiri. Menampilkan atau menyembunyikan panel manajemen file dalam satu kali klik.

Proses prioritas dan multiprocessing mampu menetapkan prioritas proses dari idle untuk realtime, mendukung multiprocessing 0-8, menawarkan kecepatan terbaik untuk mengkonversi video.

Kecepatan konversi dengan NVIDIA CUDA, dimana aplikasi ini mendukung untuk percepatan teknologi NVIDIA CUDA sehingga mampu menyediakan kecepatan konversi yang tinggi untuk menghemat waktu dan energi saat mengkonversi DVD.

Bila Anda tertarik untuk menggunakan aplikasi ini, bisa mengunduhnya di https://www.any-video-converter.com/download/

Untuk menggunakan AVC Ultimate relatif cukup mudah karena terdapat tiga langkah dasar untuk mengoperasikannya. Setelah Anda menginstal, jalankan aplikasi ini. 

  • Pertama Anda akan melihat tampilan layar yang tidak beda jauh dengan aplikasi konverter lainnya. 
  • Tambahkan file video yang ingin dikonversikan. Klik ikon "Add Video File" untuk memasukkan file videonya. 
  • Sekarang perhatikan file video yang akan dikonversi tersebut, disitu terdapat beberapa informasinya. 
  • Kini Anda tinggal menentukan forrnat outputnya. Klik ikon Output Profile. 
  • Setelah menentukan format outputnya, klik disamping Porile Output untuk menentukan lebih detil dari perangkat yang dituju.
  • Setelah proses penentuan format video, Anda bisa melihat beberapa item dari komponen outputnya. Di sini Anda bisa membiarkan secara default atau melakukan beberapa editing. Bila ingin merubah beberapa setingannya, klik beberapa opsi yang disediakan.
  • Setelah yakin, klik tombol Convert Now! untuk memulai proses konversi dan tunggu beberapa saat hingga proses selesai.

Sekarang Anda bisa membuka file video hasil konversi tadi. Klik tombol output folder yang berada di kiri bawah. Sekarang Anda mempunyai file video yang sesuai untuk perangkat gadget Anda. 

0 Response to "Any Video Converter (AVC) Ultimate Konversikan File Video Sesuai Gadget"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.