iklan space 728x90px

Projects Bikin Mudah Cari Pekerjaan Freelance Tanpa Repot Baca Koran

WartaIptek.com - Di era dunia digital yang makin berkembang pesat memang apapun bisa dicari di internet. Mulai dari sekedar membeli sandal jepit, mobil, hingga rumah sekalipun. Semua telah tersedia dan sangat memudahkan kita untuk bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Khususnya untuk mencari pekerjaan, Anda mungkin sudah sangat familiar dengan Jobstreet, Trovit, Jobs-Id, Job-Like dan sejenisnya. Situs-situs lowongan kerja ini lebih fokus kepada lowongan pekerjaan tetap.

Namun bagi Anda yang ingin bekerja freelance, banyak juga kita jumpai di internet situs-situs yang menawarkan bidang pekerjaan ini. Saat ini memang sudah mulai bermunculan startup-startup yang mencoba merangkul ranah ini. Meski juga belum memperlihatkan hasil yang sangat bagus. Tapi bukan berarti sektor ini tidak menarik di Indonesia. 

Projects adalah sebuah aplikasi di mana Anda bisa mendapatkan sebuah proyek pekerjaan atau menawarkan jasa. Yang membedakannya dengan startup lain adalah, di sini para penggunanya bisa bertransaksi jual beli produk digital di dalamnya. Mulai dari e-book, software, game, dan lain-lain.

Projects juga menawarkan sebuah program Affiliate Referral sebagai alternatif penghasilan pasif bagi para penggunanya. Cara kerjanya juga cukup mudah. Jika Anda adalah klien, Anda tinggal mempromosikan projects lewat URL yang telah disediakan di dalamnya. Kemudian nantinya Projects akan melacak orang-orang yang telah mendaftar di dalamnya berdasarkan referral tersebut. Bila ada orang yang sukses mengadakan transaksi, maka pengguna pemberi referral dapat memperoleh komisi sebesar 10% -20% dari komisi yang diperoleh oleh Projects.

Anda pun bisa menemui berbagai pekerjaan rumahan yang sesuai dengan keahian Anda yang tidak perlu modal dan sumber daya. Mulai dari penulis artikel (content writer/copy writer), programming, pembuat web, desain grafis, penterjemah, fotografi, dan masih banyak lagi. Dan Projects juga mempunyai banyak freelancer yang Anda butuhkan dengan bujet yang bisa Anda sesuaikan sendiri jika Anda sebagai klien pencari pekerja atau pencari freelancer. Sistem pembayarannya pun sudah memakai Rekening Bersama. Berminat jadi freelancer di projects? Segera daftar di sini.

Follow Warta Iptek di Google News

0 Response to "Projects Bikin Mudah Cari Pekerjaan Freelance Tanpa Repot Baca Koran"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.