iklan space 728x90px

Anvisoft PC Plus Gampang Perbaiki Masalah Windows

WartaIptek.com - PC Plus merupakan salah satu tool gratis yang dapat membantu Anda memperbaiki beberapa kesalahan umum dan masalah pada PC Windows. Tool ini mempunyai kemampuan memperbaiki PC Windows dengan mudah dan efektif hanya dengan 1 klick. Bahkan fitur downloader otomatis yang secara otomatis mendownload file penting yang diperlukan untuk memperbaiki masalah pada Windows. Beberapa masalah yang bisa diperbaiki PC Plus adalah, hilang ikon desktop, masalah jaringan, DLL hilang, permainan frozen dan banyak lagi.

Untuk memulai tool mi sangat mudah, Anda tidak perlu memiliki pengetahuan lebih untuk menggunakan tool ini. Anda hanya perlu mencari masalah yang Anda hadapi dan kemudian tekan tombol ‘Fix’. Semua masalah yang mungkin dibagi menjadi lima kategori yaitu Desktop Icon, Network Issue, Sistem, Software dan Game. 


Desktop Icon
Dalam kattqon ini Anda dapat menemukan semua hal yang berkaitan dengan ikon hilang, shortcuts, ikon system tray dan banyak lagi. Ada sekitar 10 isu yang ditempatkan di bawah kategori ini, semua sangat penting dan umum. Untuk memperbaiki masalah, klik pada tombol hijau 'Fix' dan program akan bekerja.

Sistem
Kategori ini mencakup beberapa masalah sistem umum, beberapa dari mereka adalah ikon folder tanpa thumbnail, Task Manager tidak membuka, ekstensi file tidak ditampilkan, cacat Registry Editor, berubahnya ukuran taskbar, Junk File. Ada total 8 masalah sistem yang bisa diperbaiki. 

Software
Kategori ini pada dasarnya mencakup beberapa masalah umum seperti hilangnya file DLL. Dalam kategori ini, Anda dapat memperbaiki kesalahan hilang untuk MSVCRTD.dll, D3DX * dll, * eay32.dll dan VC13. Selain itu, Anda dapat memperbaiki kesalahan Office. Ada 5 masalah ditempatkan di bawah kategori mi

Network Issue 
Termasuk tujuh isu utama dengan Internet Explorer dan Network Connections, menggunakan tool ini Anda dapat memperbaiki IE, kesalahan tampilan halaman web, kesalahan pemuatan gambar halaman web, kesalahan judul jendela IE dan banyak lainnya. 

Games
Hanya ada satu masalah dalam kategori ini yang dapat membantu Anda mengatasi masalah full screen dengan grafis game 3D.

Perangkat lunak ini sangat berguna dan sangat mudah dioperasikan. Juga dapat membantu dalam memperbaiki masalah umum yang biasanya ada pada PC Windows. Bila tertarik, Anda bisa mengunduhnya di https://www.softpedia.com/get/Tweak/System-Tweak/Anvisoft-PC-Plus.shtml

Follow Warta Iptek di Google News

0 Response to "Anvisoft PC Plus Gampang Perbaiki Masalah Windows "

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.