iklan space 728x90px

Moo0 Transparent Menu, Ubah Warna Kontek Menu Lebih Gampang


WartaIptek.com - Anda masih mencari-cari aplikasi optimasi dekstop? Jangan kuatir, ada aplikasi yang cukup menarik yaitu MooO Transparent Menu, yang memungkinkan Anda menyesuaikan menu konteks klik kanan di PC Windows Anda.

Seperti namanya software gratis ini akan membantu Anda dalam mengatur tingkat transparansi menu Anda, menambahkan warna baru dan mengubah kulit menu konteks sistem. Tool ini sama sekali tidak meningkatkan pada fungsi dengan cara apapun, tapi yaitu terlihat baik dan membantu Anda melihat apa di balik menu. 

MooO Transparent Menu merupakan program sederhana yang terinstal pada sistem komputer Anda secara real time dan ikon yang ada di System Tray Anda.

Tambahkan warna ke Windows Context Menu
Ketika menginstal program menu transparan pada PC Windows Anda, Anda dapat memilih apakah untuk membuat shortcut desktop atau tidak. Klik kanan pada ikon di System Tray dan sesuaikan pengaturan.

Anda dapat mengatur Transparansi Menu, sistem skin menu yang luas dan tool bahasa, dengan mengklik kanan pada icon. Muncul dengan 28 skin sistem konteks menu.

Tool ini dilengkapi dengan transparansi default 10% dan Anda dapat menyesuaikannya dari 0-50%. Saat mengganti skin menu, ingat bahwa itu akan mengubah seluruh warna sistem.

Mendukung beberapa bahasa dan Anda juga dapat mengaturnya untuk dijalankan secara otomatis pada startup sistem. 

MooO Transparent Menu merupakan tool ringan yang menggunakan sedikit source CPU dan RAM sistem Anda. 

Tidak akan ada masalah apapun dalam menginstal atau menggunakan program ini pada Windows Anda, kecuali bahwa ia membawa serta beberapa program lain bersama seperti MooO Video downloader dan MooO Disk Cleaner.

Jadi, Anda perlu berhati-hati di sini, selama instalasi dan ingat untuk membuat sistem restore point pertama. Sekarang Anda bisa mengunduh software Moo0 Transparent Menu di https://www.moo0.com/?top=https://www.moo0.com/software/TransparentMenu/

Follow Warta Iptek di Google News

0 Response to "Moo0 Transparent Menu, Ubah Warna Kontek Menu Lebih Gampang"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.