Info Baru
Loading...

All New Kijang Innova Bekas Tahun 2016, Pilihan Bijak Untuk Kenyamanan Berkendara



Mobil keluarga atau yang biasa juga dikenal dengan sebutan multi purpose vehicle (MPV) sampai saat ini masih menjadi idola banyak orang di Indonesia. Kebutuhan akan kendaraan yang cukup lega untuk membawa seluruh anggota keluarga menjadikan MPV kerap kali sebagai pilihan utama dalam membeli sebuah kendaraan. Namun, mengingat harga mobil baru yang semakin lama semakin mahal, maka ada baiknya Anda mempertimbangkan untuk membeli unit bekas. Dan apabila Anda mencari sebuah mobil keluarga yang memiliki kabin yang cukup luas, lengkap dengan fitur yang kekinian, tampilan eksterior yang menawan dan dengan budget yang tidak terlalu tinggi seperti membeli mobil baru, sepertinya pilihan Anda akan mengkerucut kepada mobil Innova bekas.

Salah satu kendaraan roda empat yang bisa menjadi bahan pertimbangan Anda bila mencari mobil Innova bekas adalah tipe All New Kijang Innova. Salah satu mobil keluaran raksaksa otomotiv dunia, Toyota, ini hadir di penghujung 2015 sebagai penerus generasi Kijang Innova lama. Sebagai generasi yang lebih baru, pastinya mobil MPV ini mengusung sejumlah perubahan, baik dalam segi eksterior, interior maupun fitur-fitur yang disematkan kedalamnya.

Berikut beberapa informasi harga yang berhasil kami himpun dari berbagai situs penjualan mobil bekas. Harga All New Toyota Kijang Innova bekas keluaran tahun 2016 bermesin bensin dengan sistem transmisi manual dijual dengan harga sekitar Rp 260 jutaan sampai dengan Rp 270 jutaan tergantung kemulusan kondisinya. Jika Anda membutuhkan kenyaman lebih saat sering terjebak macet, ada baiknya memilih varian dengan transmisi otomatis yang dipatok dengan harga mulai dari Rp 270 jutaan sampai Rp 280 jutaan. Untuk Anda pencinta kendaraan bermesin diesel, All New Toyota Kijang Innova bekas bermesin diesel dengan sistem transmisi manual dilepas dengan harga mulai dari Rp 300 jutaan, dan untuk versi transmisi otomatis dipatok dengan harga lebih tinggi sekitar Rp 10 juta dari versi transmisi manualnya.

Bila Anda mencari tipe tertinggi, untuk tipe V All New Toyota Kijang Innova bekas versi mesin berbahan bakar bensin yang dikombinasikan dengan  sistem transmisi manual dapat dibeli dengan harga mulai dari Rp 290 jutaan. Sedangkan tipe yang sama dengan varian sistem transmisi otomatis dapat Anda bawa pulang dengan harga mulai dari Rp 310 jutaan. Dan untuk All New Toyota Kijang Innova bekas tipe V bermesin diesel dibanderol dengan harga yang lebih tinggi lagi. Versi manual bermesin diesel bisa menembus angka Rp 330 – 340 jutaan. Sedangkan untuk yang bersistem transmisi otomatis dilepas dengan harga Rp 350 jutaan.

Keuntungan lain memilih mobil innova bekas keluaran tahun 2015 adalah dikarenakan usia kendaraannya yang bisa dinilai masih sangat muda, maka kondisi mesin dan kendaraan secara keseluruhan seharusnya masih sangat terjaga dengan baik. Dan tentunya dengan umur mobil yang masih muda, masih akan mendapatkan beberapa kali servis gratis dari bengkel resmi Toyota.

Memilih mobil Innova bekas untuk memenuhi kebutuhan Anda dalam berkendara tentunya dapat dinilai sebagai keputusan yang bijak dan ekonomis, mengingat harga untuk unit baru All New Kijang Innova untuk tipe terendah masih dibanderol dengan harga Rp. 300an juta. Selamat berburu mobil Innova bekas idaman Anda, namun jangan lupa untuk selalu teliti sebelum memutuskan akan membeli sebuah mobil bekas.


0 Response to "All New Kijang Innova Bekas Tahun 2016, Pilihan Bijak Untuk Kenyamanan Berkendara"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.