Info Baru
Loading...

Happy Mall Story, Game Sederhana Bagi yang Suka Menata Ruang


WartaIptek.com - Game yang akan kita mainkan kali ini adalah game sederhana bagi Anda yang suka menata ruang. Judulnya, Happy Mall Story. Game ini bisa Anda mainkan di perangkat Android atau iOS. Anda akan menjadi manajer sebuah mal baru. Tugas Anda adalah membangun berbagai macam gerai di dalam mal tersebut untuk menambah keuntungan. 

Anda dapat membangun tiga jenis gerai. Ada gerai yang menjual barang, gerai pendukung, dan gerai yang menambah keindahan. Gerai jenis pertama merupakan gerai yang menjual barang. Gerai jenis kedua, yakni gerai pendukung adalah gerai yang akan menghasilkan banyak uang. Sementara itu, gerai penambah keindahan akan menambah penghasilan dari gerai di sekitarnya. 

Jika berhasil menata tempat ketiga jenis gerai itu dengan baik, Anda bisa menambah penghasilan tanpa harus menambah gerai. Setiap kali membangun gerai, Anda harus menunggu selama beberapa saat. Anda dapat mempercepatnya dengan melihat iklan bila gawainya terhubung dengan internet.

Selain membangun gerai, Anda juga bisa membantu pengunjung yang tersesat. Mereka akan menanyakan lokasi suatu gerai. Tuntun mereka dengan menekan ikon tanda seru di atas kepala, lalu tekan gerai yang mereka inginkan. Kalau berhasil menuntun mereka, Anda akan memperoleh bintang.

Bintang akan menambah garis di sudut kanan atas. Jika garis itu terisi penuh, tekan untuk memasuki Fever Mode. Dalam mode ini, semua gerai akan melipatgandakan penghasilan dan mempercepat waktu mendapatkan penghasilan tersebut.

Di akhir Fever Mode, Anda akan mendapatkan item. Item itu dapat Anda berikan pada toko untuk menambah efektivitasnya. Bisa juga Anda berikan kepada pelanggan untuk menambah uang yang akan mereka gunakan di mal Anda.

Setelah memiliki uang yang cukup, meja informasi akan memunculkan ikon palu. Bila ikon itu ditekan, Anda dapat memperluas mal agar bisa memuat lebih banyak gerai. Anda juga akan membuka lebih banyak jenis gerai.

Anda juga dapat menyuruh asisten untuk melakukan tur. Anda bisa menentukan seberapa lama tur tersebut berlangsung. Semakin lama, semakin banyak juga uang yang Anda peroleh.

Di sebelah kanan pintu masuk, ada meja dengan bungkusan kado besar di belakangnya. Itu adalah tempat Anda memmbeli item. Kalau tak sabar menunggu Fever Mode untuk mendapatkan item, Anda bisa membeli item tersebut di sini. Tapi hati-hati, harga item akan bertambah bila Anda membelinya. Selain itu, Anda juga dapat melihat toko yang paling baik untuk setiap item yang ada dengan menyorot item tersebut.

Happy Mall Story memang game yang cukup bagus bagi Anda yang suka dengan genre simulasi manajemen dan konstruksi (construction and management simulation) yang sangat sederhana. Sayangnya, game ini tidak membawa inovasi pada genrenya sehingga Anda mungkin cepat bosan kalau tidak terlalu menyukai grafis dari game ini. 

0 Response to "Happy Mall Story, Game Sederhana Bagi yang Suka Menata Ruang"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.