Info Baru
Loading...

Nokia 9 dan Nokia X7 akan Usung RAM 8GB dan OS Android 9.0 Pie

WartaIPTEK.com - Gambar dugaan dari Nokia 9 dan Nokia X7 telah bocor di jagat maya, menampilkan ponsel tanpa lekukan. Kehadiran Nokia 9, yang diduga akan dirilis HMD Global pada waktu mendatang, telah menjadi bagian dari rumor untuk beberapa waktu belakangan ini. Sementara sebagian besar kebocoran sebelumnya telah diklaim menunjukkan pada panel belakang handset, gambar panel tampilan smartphone yang baru saja bocor menunjukkan desainnya di bagian depan. Sementara itu, panel depan handset Nokia lainnya, yang diduga disebut Nokia X7, juga telah muncul di internet. Menariknya, tidak seperti Nokia X5 dan Nokia X6, Nokia X7 tampaknya tidak memiliki lekukan layar.

Nokia 9 adalah unggulan utama HMD Global yang diperkirakan akan dirilis pada tahun ini. Smartphone ini telah bocor di berbagai kesempatan. Belum banyak yang diketahui tentang Nokia 9. Namun, gambar segar dari apa yang diperkirakan menjadi panel depan Nokia 9 telah bocor berkat sebuah posting di Baidu. Gambar panel tampilan smartphone menunjukkan bahwa layar akan dilengkapi dengan layar tanpa lekukan. Sesuai gambar, flagship Nokia yang akan datang akan memiliki bezel tipis di sisi dan dagu kecil di bagian bawah. Namun, di bagian atas, ada cukup ruang untuk kamera depan, lubang suara, dan sensor.



Berdasarkan bocoran sebelumnya, Nokia 9 akan hadir dengan layar 6.01 inci bersama dengan perlindungan Gorilla Glass 5 di bagian atas dan akan didukung oleh Qualcomm Snapdragon 845 SoC, ditambah dengan RAM 8GB dan penyimpanan 256GB onboard. Nokia 9 juga diprediksi akan menjadi bagian dari program Android One; dengan demikian dapat menjalankan OS Android 9.0 Pie.

Sementara itu, Baidu juga membocorkan gambar dugaan Nokia X7. Tampilan gambar rencana handset juga mengisyaratkan layar tanpa lekukan. Namun, smartphone tampaknya memiliki bezel yang agak tebal di semua sisi. Ini pada dasarnya berarti bahwa smartphone tidak akan menjadi handset premium.

Untuk diingat, HMD Global baru-baru ini merilis teaser untuk smartphone Nokia yang akan datang, yang diharapkan menjadi Nokia X7. Sementara salah satu gambar di teaser tidak menunjukkan lekukan layar, gambar lain menyebutkan rasio aspek 19: 9 yang mengisyaratkan kehadiran lekukan. Oleh karena itu, perlu dicatat bahwa hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi dari HMD Global mengenai nama handset Nokia yang akan datang. 

0 Response to "Nokia 9 dan Nokia X7 akan Usung RAM 8GB dan OS Android 9.0 Pie"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.