iklan space 728x90px

Multi Commander, File Manager Praktis dengan Multitab


WartaIPTEK.com Jika Anda bosan dengan menggunakan standar Windows Explorer, Anda bisa mencoba Multi Commander. Ini adalah manajer file multitab dengan tata letak panel ganda. Dia bisa lebih cepat, efisien dan Anda bisa mendapatkan semua yang dibutuhkan dalam file manager.

Operasi standar seperti Copy, Paste, Rename, Delete tersedia di dalam software ini. Selain dari itu, ada yang benar-benar membuat software ini unik adalah kemampuannya untuk melakukan operasi canggih seperti auto-sorting, auto-unpacking, dan mencari file.

Jadi, pada dasarnya, Multi-Commander adalah tool file manager lengkap yang membantu Anda untuk membuat hari-hari Anda lebih mudah dalam mengerjakan tugas-tugas harian. 
Bagaimana, apakah Anda ingin mengontrol Multi Commander?

Anda dapat mengunduh freeware dengan memilih salah satu bahasa. Setelah itu akan meminta pilihan pada bagaimana Anda ingin mengontrol file manager Anda. Anda dapat memilih Commander Styled Look n Feel, Windows Explorer Compatibility Look.

Multi Commander mempunyai banyak fitur di dalamnya yang perangkat lunak lain dari kategori yang sama tidak miliki. Beberapa fitur file manager multitab ini adalah sebagai berikut:
  • Tata letak panel ganda
  • Dukungan baik Komandan gaya dan Explorer gaya keyboard dan pengaturan mouse
  • Anda dapat menyesuaikan keyboard, mouse, warna sesuai kebutuhan Anda
  • Dapat melihat file dan folder dalam rincian, daftar atau mode thumbnail
  • Command line perintah untuk sampai ke jalan lebih cepat
  • Anda dapat mengkonversi atau memutar gambar, melihat dan menghapus tag EXIF
  • Dukungan ZIP, 7-ZIP, RAR, TAR, GZ, Bz2, JAR dll 
  • Dukungan JPG, PNG, GIF, PNG, BMP, TIFF dan format RAW lainnya
  • Tool audio seperti melihat dan mengedit tag MP3
  • Anda dapat membuat ekstensi dan plug-in sebagai API terbuka untuk pengembang
  • Portabilitas perangkat lunak
  • Tersedia kedua versi perangkat lunak 32 bit dan 64 bit
  • Anda dapat membandingkan folder, menempatkan filter, menulis skrip untuk mengotomatisasi tugas-tugas dll
  • Dukungan multi bahasa

Menggunakan Multi Commander, file manager multitab
File manajer multitab ini menawarkan berbagai fungsi yang dapat membantu Anda bekerja dengan mudah dan efisien. Untuk membuat Anda bekerja lebih mudah, ada banyak cara pintas yang memungkinkan Anda menyelesaikan seluruh tugas hanya menggunakan Keyboard.

File: Jika Anda sedang mencari pilihan seperti Copy, Delete, Move, Pack, Membongkar dll,. maka Anda dapat menemukannya di sini di pilihan menu file drop down.

Edit: Dalam tombol Edit penurunan Anda akan menemukan pilihan seperti cut, pilih dan batalkan. Opsi untuk membandingkan file dan folder, simpan, pilih dan batalkan dengan beberapa ekstensi dll. 

View: Menggunakan menu pilihan View drop down sehingga dapat mengubah layout yang diinginkan, melakukan operasi seperti Refresh, Berhenti, Split Ukuran, Pilih Explorer Panel, pilih opsi dari Toolbar dll.

Configuration: Dalam Konfigurasi Anda akan menemukan semua opsi yang berkaitan dengan konfigurasi apltkasi. Anda dapat pilih Manage Plugins dan Extensions, Kelola Alias, dapat memiliki ditetapkan pengguna perintah, dapat menyesuaikan menu, keyboard, bisa membuat perubahan dalam pengaturan Operasi Berkas, Berkas pengaturan Plugin Sistem dll. 

Extensions: Jika Anda ingin mencari file apapun, kemudian pilih opsi File Search dari sini. Pilihan lain yang tersedia adalah file Checksum, Multi-rename dan Editor Bahasa. 

Tools: Salam Agenda semua opsi yang berkaitan dengan gambar, video dan audio yang hadir. Beberapa pilihan lain yang hadir adalah Berkas Keamanan, berkas Pranala, File Checksum, Konversi Teks dll. 

Help : Bantuan bagian Anda dapat mencari upgrade perangkat lunak, dokumentasi online, dukungan online dan jenis bantuan lain. Anda juga dapat mengirimkan laporan pada setiap masalah dan umpan balik. 

Multi Commander adalah file manajer multi-tab yang lengkap yang dapat melakukan segala macam tugas file manager. Bila Anda tertarik ingin mencoba software ini bisa mengunduhnya di http://multicommander.com/downloads. 

Follow Warta Iptek di Google News

0 Response to "Multi Commander, File Manager Praktis dengan Multitab"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.