iklan space 728x90px

Macam – Macam Harga Kamera Gopro


Harga Kamera Gopro itu bermacam – macam karena bermacam – macam pula kelebihannya dan kegunaan kamera tersebut. Disini kita akan membahas jenis – jenis gopro dan harga yang dimilikinya. Salah satu kamera Gopro termurah adalah Kamera Gopro Hero. Kamera Gopro Hero yang merupakan seri Entry Level ini merupakan gopro yang dirilis untuk masyarakat pada tahun 2014. Dengan peluncuran awal Gopro Hero ini sudah dapat menghipnotis pembeli karean kualitas gambar yang dihasilkan oleh kamera aksi yang satu ini sudah terbukti bagus sama seperti kamera Gopro terdulunya. Untuk anda yang baru sekali mencoba ngevlog atau baru masuk dalam dunia video dan fotografi Gopro Hero ini adalah kamera yang sangat pas digunakan oleh para pemula. Harga untum Gopro Heri sendiri berkisar di angka 2juta rupiah saja anda mendapatkan kamera aksi demgan lensa 5MP dan kualitas JPEG dengan Tahan air hingga kedalaman 40 Meter.  

Yang kedua adalah kamera Gopro Hero+ yang diciptakan justru berbeda dengan tipe kamera Gopro sebelumnya. Karena kamera Gopro Hero ini sudah +Wifi. Dengan dilengkapi kemampuan konek terhadap smartphone menggunakan Bluetooth dan Wifi yang semakin memudahkan para penggunanya untuk melihat langsung hasil gambar yang mereka ambil agar memiliki kontrol yang baik. Berbeda tipis harganya dengan Gopro Hero biasa, Gopro Hero+ hanya di bandrol sekitar 2 setengah juta saja. Dengan harga yang relatif murah anda masih bisa menikmati hasil gambar dari lensa berkekuatan 8MP dan fitur tambahan Bluetooth dan Wifi.


Masih menggunakan fitur Bluetooth dan Wifi dengan lensa berkekuatan 8MP, Gopro hadir dengan fitur tambahan lainnya yang di sematkan pada Gopro Hero+ LCD. Seperti namanya kamera aksi atau kamera Gopro ini sudah di lengkapi layar LCD touchscreen yang memudahkan anda untuk mengatur kamera dengan satu sentuhan saja di layar yang ada. Dengan harga berkisar di angka 3juta rupiah tentu masih termasuk kamera yang murah untuk jenis kamera aksi.

Sangat amat berbeda dari seri Gopro Hero diatas, Gopro meluncurkan Kamera Gopro Hero4 dengan fitur unggulan yang jauh dari kamera aksi sebelumnya. Kamera yang di bandrol dengan harga yang cukup mahal sekitar 5juta rupiah keatas, kamera Gopro Hero4 berwarna silver ini menggait kamera dengan kekuatan lensa 12 MP namun tetap dengan spesifikasi touchscreen serta bluetooth dan Wi-Fi seperti gopro sebelumnya.

Jauh berbeda dengan kualitas video yang di hasilkan oleh Gopro Hero4 Silver. Gopro Hero4 Black sudah masuk ke dalam kategori yang menakjubkan dengan resolusi video yang dihasilkan sebesar 4K membuatnya termasuk kamera gopro yang masih murah karena hanya di bandrol berkisar 5 setengah jutaan namun sudah memiliki banyak kemampuan video yang keren.

Berbeda dengan Gopro Hero4 lainnya yang memiliki harga 5 jutaan, GoPro HERO4 Session merupakan kamera aksi yang didesain khusus untuk anda yang menyukai kamera ukuran kecil namun performa yang tangguh. Walaupun tidak touchscreen Gopro Hero4 Session ini masih wajib dimiliki karena harganya yang terjangkau sekitar 3 jutaan anda sudah memiliki kamera berkekuatan 8MP yang membuat gambar anda jernih.

Untuk dapat membeli kamera aksi ini atau kamera Gopro tersebut dengan harga terjamin murah dengan kualitas dan kegunaan segudang yang dimilikinya tentu anda harus membelinya di Blibli.com situs jual beli online terpercaya dengan cicilan 0% dan garansi yang terjamin. Bahkan situs ini menjual kamera Gopro dari bermacam – macam merek juga dari beragam seller terpercaya.

Follow Warta Iptek di Google News