Info Baru
Loading...

Ini Dia Beberapa Fakta Menarik Tentang Amazon Prime Video




Amazon hingga tahun 2012 telah berencana untuk membuka toko swalayan go sebanyak 3000 buah. Amazon Go ini merupakan toko swalayan hasil besutan Amazon yang di tokonya itu tidak menghadirkan kasir konvesional. Pada saat akan melakukan transaksi pengunjung yang berbelanja di Amazon tidak perlu berinteraksi dengan manusia yang lainnya, karena toko ini bekerja dengan menggunakan sensor dan perangkat lunak otomatis. Amazon telah mengumumkan perluasan cakupan layanan streaming video yang bernama Prime Video hingga ke 200 negara diberbagai belahan dunia dan termasuk di Indonesia salah satunya.

Berikut beberapa fakta menarik tentang Amazon Prime Video diantaranya yaitu :
·         Prime Video ini merupakan layanan streaming video yang dimiliki oleh raksasa e – commerce Amazon, dimana pengguna melalui tayangan ini bisa menonton berbagai film dan juga serial televisi.
               
·         Prime Video yang merupakan pesaing dari Netflix juga akan mengandalkan film film buatan Amazon Original yang merupakan rumah produksi milik sendiri. Untuk bisa menikmati layanan ini maka para pengguna cukup dengan hanya mendaftarkan email dan bisa memilih selama sepekan untuk menjajal secara gratis.

·         Promo tarif berlangganan sebesar US$2,99 atau sekitar Rp. 40 ribu didalam setiap bulannya juga akan ditawarkan Prime Video selama enam bulan pertama. Setelah berakhirnya masa promo maka pelanggan akan dikenakan tarif sebesar US$5,999 atau sekitar Rp 80 ribu.

·         Layanan video streaming ini dibeberapa negara telah dibundel menjadi satu dengan biaya keanggotan Prime Video. Layanan Amazon Prime ini telah dinikmati oleh beberapa nergara seperti Italia, Jepang, Belgium, Austria, dan Kanada.

·         Amazon Prime ini merupakan keanggotan berbayar yang bisa digunakan untuk mendapatkan layanan khusus di situs e commerce Amazon. Mulai dari penawaran pengiriman barang yang dalam dua hari bisa sampai, tawaran kebebasan meminjam buku di perpustakaan kindle, dan juga diskon berbelanja daring.

·         Hingga saat ini Amazon belum mengungkapkan jumlah judul film dan serial yang tersedia tetapi adanya beberapa judul film yang menjadi andalanya seperti Mozart in the jungle, Transparent, The man in the high castle, dan The grand tour yang dipastikan telah tersedia.

Itulah beberapa fakta menarik tentang Amazon Prime Video menurut berita teknologi. Tidak dijelaskannya aturan main didalam Prime Video tentang tayangan film atau video apa saja yang akan disediakan dibeberapa negara tertentu.



0 Response to "Ini Dia Beberapa Fakta Menarik Tentang Amazon Prime Video "

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.