Zeromatic Belleza, Mesin Cuci Serba Bisa dalam Urusan Mencuci

WartaIPTEK.com - Mesin cuci mutlak diperlukan untuk seluruh orang, terutama kalangan wanita yang tak ingin repot, letih, buang waktu dan kasar tangannya. Untuk wanita karir, waktu di rumah menjadi amat penting. Mencuci pastinya memerlukan waktu khusus hingga menyita waktu yang semestinya bisa dipakai untuk aktivitas yang lain. 

Polytron selaku salah satu produsen mesin mencuci di Indonesia, menyadari bahwa keperluan wanita dan pemakai mesin cuci berusia ini memerlukan fitur yang memudahkan pengoperasian, hemat waktu dan bandel di seluruh keadaan. 


Guna mengakomodasi keperluan itu, PT. Hartono IstanaTeknologi dengan merk Polytron, meluncurkan ke pasaran seri Zeromatic Belleza yang adalah produk mesin cuci bukaan atas (Top Loading) dengan teknologi mutahir dan desain elegant, stylish, dan reliable yang dibuat dari tempered glass yang kokoh. 

Untuk yang mempunyai kendala, mesin cucinya sering error lantaran air di rumah kecil, teknologi Zeropressure dari Zeromatic Belleza jadi jalan keluarnya, yang membolehkan mesin cuci masih bisa bekerja hingga tuntas meskipun kecil tekanan airnya. 

Umumnya pemakai mesin cuci otomatis kerap gelisah lantaran tombolnya banyak dan tak praktis. Easy to Operate ialah fitur yang ditancapkan cukup hanya oleh satu sentuhan mencuci langsung tuntas, sejak dari menimbang bobot/beban cucian dengan cara otomatis, memastikan kebutuhan air, pembilasan sampai pengeringan sehingga pemakaian listrik dan air lebih hemat. 

Di era modern yang serba mutahir fitur layar sentuh (touch screen) menjadi tren, Zeromatic Belleza pun dilengkapi dengan panel sentuh, Move by Tocuh (MO-TO) Control dan Proximity Sensor di mana lampu panel akan menyala lebih terang ketika panel tersentuh dan dinyalakan. 

Zeromatic Belleza mempunyai program Washing Delay yang membolehkan para ibu mengatur kapan proses pencucian selesai, sehingga tak usah lagi meluangkan waktu khusus untuk mencuci. 

Zeromatic Belleza pun dipersenjatai dengan teknologi Centrifugal Softening System, pemakaian deterjen dan softener diatur secara otomatis dengan cara terpisah seperti mencuci manual menjadikan pakaian menjadi lebih bersih plus wangi. 

Di rumah listrik padam ketika mencuci? Biasanya mesin cuci akan mengawali proses pencucian dari awal lagi. Tetapi berbeda dengan Zeromatic Belleza yang telah dilengkapi dengan Auto Memory Recall, proses pencucian tetap dilanjutkan dengan cara otomatis dari keadaan terakhir tanpa mesti mengulang kembali dari awal. 

Zeromatic Belleza pun mempunyai keunggulan yang lain seperti Waterfall Technology yang memberi tekanan pada kain sehinga kotoran lepas dari pakaian, Silent Wash Technology ialah tingkatan kebisingan yang lebih rendah sampai 20 dB, dan teknologi Soft Closing Door yang didesain untuk kenyamanan dan keamanan untuk pemakai. 

Dengan 2 alternatif program baru ialah Batik dan Baby Wear, sekarang tak usah cemas lagi pakaian batik mahal kesayangan anda rusak ataupun pakaian bayi menjadi tak lembut. 

Mesin mencuci Zeromatic Belleza diluncurkan dengan 3 corak (Maroon, Dark Grey dan Dark Brown) dan 3 kapasitas berbeda, diharapkan bisa mempermudah konsumen dalam menentukan alternatif. 

0 Response to "Zeromatic Belleza, Mesin Cuci Serba Bisa dalam Urusan Mencuci"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.