iklan space 728x90px

Steampunk Tower, Game Tower Defense Bersetting Era Teknologi Uap

WartaIPTEK.com - Chillingo kali ini bekerja sama dengan Dream Gate. Mereka merilis sebuah game dengan setting jaman teknologi uap berjudul Steampunk Tower. Konsep permainannya adalah, di sini Anda akan disediakan satu tower untuk bisa Anda isi dengan berbagai arsenal untuk bisa menembak semua lawan yang datang, baik dari darat maupun udara.

Semua arsenal ini bisa Anda pindah-pindahkan tempatnya di dalam tower. Dengan cara hanya dengan menggeser-gesernya di berbagai bagian. Setiap kali Anda berhasil membunuh lawan, seperti biasa Anda bisa membeli lagi arsenal baru untuk Anda tempatkan di tower. Dan towernya akan terus naik, seiring dengan penambahan arsenal yang Anda lakukan. Jika towernya hancur, maka game over.


Lalu tingkat kesulitan lainnya dari Steampunk Tower adalah semua arsenal Anda akan selalu kehabisan energi saat bertempur. Ketika energinya habis dia berhenti dan melakukan regenerasi untuk beberapa saat.

Setiap misi yang berhasil Anda lakukan akan dihadiahi sejumlah uang yang bisa Anda gunakan untuk melakukan riset di dalam laboratory. Dalam riset ini Anda bisa melakukan upgrade terhadap total 4 arsenal yang ada (machine gun, heavy cannon, lighting coil, serta saw fauncher) plus memperkuat tower Anda agar lebih tahan terhadap serangan. Setiap upgrade yang telah Anda lakukan, nantinya akan muncul di dalam permainan dan bisa Anda beli serta gunakan.

Tower Anda pun bisa di-upgrade agar bisa menghasilkan uang lebih banyak dan membuat regenerasi energi atau reload arsenal agar lebih cepat. Di dalam permainan, Anda akan mendapatkan sejumlah bonus mulai dari hujan peluru, laser, dan lightning attack yang jika habis, Anda membelinya via IAP.

Bicara masalah visual, game Steampunk Tower ini punya grafis yang terbilang biasa-biasa saja dan sangat monoton. Tapi juga tidak mengecewakan. Penggambaran dunia steampunk-nya telah . dilakukan dengan cukup baik oleh Dream Gate dan musuh-musuh serta boss level yang akan Anda jumpai juga sangat beragam. 

Follow Warta Iptek di Google News

0 Response to "Steampunk Tower, Game Tower Defense Bersetting Era Teknologi Uap"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.