Info Baru
Loading...

Medal Heroes, Game Berjenis RPG dengan Grafis yang Unik, Yuk Mainkan

WartaIPTEK.com - Game kali ini berjenis turn based strategy RPG dengan grafis yang unik. Judulnya, Medal Heroes. Di sini Anda akan mengambil peran sebagai summoner yang baru muncul di sebuah kerajaan. Alkisah, ratu dari kerajaan tersebut baru saja dikalahkan oleh raja kegelapan sehingga banyak wilayahnya yang dikuasai oleh pasukan kegelapan. Kehabisan akal, sang ratu terpaksa merekrut para summoner yang dapat memanggil kekuatan pahlawan dengan bantuan medali.

Karakter Anda adalah salah satu dari para summoner tersebut. Melihat kemampuan Anda dalam mengambil alih wilayah kerajaan yang telah jatuh, sang ratu memutuskan untuk mengikuti Anda dalam upaya mengembalikan semua wilayah kerajaan dan mengalahkan sang raia kegelapan. Anda bisa mengetahui akhir kisah dengan memainkan game ini di gawai Android atau iOS.


Sebelum memulai pertempuran, Anda dapat memilih tim yang akan digunakan dan mengubah komposisinya. Saat memilih pahlawan, ada baiknya Anda memperhatikan elemen dari stage yang akan dihadapi. Pilih pahlawan yang tepat yang lebih kuat dari musuh di stage tersebut. Anda bisa mengetahui elemen dari tiap stage dengan melihat warnanya. Stage merah berarti memiliki musuh api yang lemah terhadap elemen air. Stage biru mempunyai musuh air yang lemah terhadap elemen pohon. Stage hijau memiliki musuh pohon yang lemah terhadap api. Sedangkan stage hitam berisi musuh kegelapan yang lemah terhadap cahaya. Sebaliknya, stage putih dikuasai musuh cahaya yang lemah terhadap elemen kegelapan.

Selain elemen, setiap pahlawan juga memiliki keahlian. Priest akan menyembuhkan pasukan Anda sebelum menyerang musuh. Archer memiliki kerusakan per detik terbesar. Wizard menyerang beberapa musuh sekaligus. Lancer dapat mendorong barisan musuh. Warriors mempunyai nyawa dan pertahanan terbanyak. Dengan menggunakan kelebihan mereka, Anda bisa membentuk pasukan yang tangguh.

Selama pertempuran, Anda dapat membantu para pahlawan dengan mengaktifkan skill mereka dengan menekan ikon pahlawan yang latar belakangnya berubah menjadi kuning. Setiap skill membutuhkan MP. Anda akan mendapatkan MP bila menekan bola biru yang dijatuhkan oleh musuh.

Saat Anda mengaktifkan skill, lingkaran akan muncul. Anda bisa menekan kembali ikon pahlawan saat lingkaran tersebut sesuai dengan lingkaran yang ada di sekitar sang pahlawan. Apabila Anda berhasil melakukannya berulang-ulang, kekuatan dari skill itu akan ditambah.

Game Medal Heroes ini sayangnya tidak begitu berbeda dari kebanyakan genre turn based RPS lain. Ceritanya juga tidak terlalu bagus dibandingkan dengan game yang pernah Anda mainkan sebelumnya. Selain itu, sang ratu adalah karakter yang paling sering berdialog. Salah satu hal yang mungkin dapat membuat Anda tertarik pada Medal Heroes adalah grafisnya yang unik. Namun kalau Anda tidak begitu menyukainya mungkin Anda cepat bosan.

0 Response to "Medal Heroes, Game Berjenis RPG dengan Grafis yang Unik, Yuk Mainkan"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.