Info Baru
Loading...

Metal Gear Rising : Revengeance, Game Aksi dengan Grafis Cantik

WartaIPTEK.com - Seri game Metal Gear tidaklah terlalu akrab untuk platform PC. Jika dulu sempat muncul pun itu hanya versi portingan dari console yang membuat grafisnya tidak maksimal. Sehingga perilisan Metal Gear Rising: Revengeance di PC seakan menjadi angin segar bagi para Metal Gear mania yang mau tidak mau harus bermain di console untuk memuaskan dahaganya.

Raiden Golden
Cerita berjalan 4 tahun setelah event pada seri Metal Gear Solid 4. Saat mendapatkan misi untuk melindungi seorang perdana menteri, Raiden diserang oleh 2 cyborg dari Desperado Enforcement yang ternyata berhasil menculik sang target dan berhasil melumpuhkan Raiden sendiri. Raiden pun herusaha untuk mencari penyerang setelah mendapatkan upgrade dari Maverick Consulting.


Untuk permainannya sendiri, berjalan dengan cepat dan intens dengan lusinan reward yang dapat diunlock setelah menuntaskan misi. Bahkan jika Anda nantinya sudah bermain, fokus saja pada aksi-aksi yang dapat dliakukan Raiden ala hack-and-slash ketimbang mengikuti plot cerita yang tidak terlalu dalam. Sehingga sangat berbalik dibandingkan dengan seri Metal Gear tradisional dengan Solid Snake yang mengandalkan stealth.

Katana Hack and slash
Di dalam perjalanan misinya, Anda akan bertemu dengan berbagai tentara cybord dari musuh dan menghancurkannya dengan senjata utama Raiden, yakni pedang. Terdapat light dan heavy, attack yang dapat dilakukan. Setiap combo berjalan dengan mengalir dan pastinya terlihat fantastis untuk soal tampilan, apalagi dengan gerakan akrobat ala Raiden, terlebih setelah Anda berhasil mengunlock gerakan tambahan.

Jika Anda berhasil membunuh sejumlah musuh, Raiden dapat mengaktifkan Blade Mode dan menebas pedangnya ke berbagai arah dengan hasil membunuh musuh secara instan (atau melukainya) melalui serangan yang presisi. Hasilnya keren juga, dimana Anda dapat memotong kaki, membutakan mata dan sebagainya hanya dengan gerakan mouse atau stick analog.

Nah, untuk bermain lebih nyaman sebaiknya menggunakan controller karena entah mengapa kombinasi mouse dan keyboard terasa kurang presisi. Yang pasti Blade Mode terasa menyenangkan (dan sadis) sehingga menjadi senjata ampuh cepat untuk membunuh musuh. Karena tidak hanya musuh saja yang dapat ditebas, tetepi berbagai macam objek di permainan. 

Selain itu juga dapat menjadi pertahanan karena dapat menebas objek seperti helikoper dan bahkan rudal yang mengarah ke Raiden.

Dengan membunuh musuh tertentu, Raiden bisa mendapatkan poin untuk melakukan upgrade mulai health, senjata hingga combo yang kompleks.

As Good as the Console
Selain aksi akrobat tebas pedang yang menarik mata, tampilan grafisnya juga menarik perhatian, Saat detail shadow ditingkatkan menjadi High, motion blur enabled dan MSAA x8 diaktifkan, grafisnya sudah mendekati yang ditawarkan oleh console seperti PlayStation 4 atau Xbox One. 

Selain itu versi PC juga dapat menampilkan resolusi Full HD 10800 dan berjalan dengan framerate 60 fps. Bandingkan dengan console yang hanya terbatas dengan resolusi 720p.

Kesimpulannya, Metal Gear Rising: Revengeance mampu memberikan aksi yang intens dengan grafis cantik. Tebas musuh tanpa perduli cerita dan dalam 4-6 jam pun game ini sudah dapat diselesaikan. Ingin menjajal? Silakan unduh di http://igg-games.com/metal-gear-rising-revengeance-free-download.html

0 Response to "Metal Gear Rising : Revengeance, Game Aksi dengan Grafis Cantik"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.