iklan space 728x90px

Ini Dia Daftar Nama Bayi Perempuan Yang Cantik Dan Bernafaskan Islam

Bagi sebagian orang mungkin nama merupakan sesuatu yang tiada artinya, tetapi bagi sebagian orang yang lain nama merupakan suatu doa dan harapan dari orang tua kepada anaknya yang diharapkan anak tersebut kelak akan menjadi seseorang yang dicita-citakannya. Sehingga tidak aneh kalau ada orang tua yang sudah mempersiapkan nama-nama calon bayinya jauh-jauh hari, bahkan sudah dipersiapkan sebelum mereka menikah. Nah, secara kebetulan juga pada kesempatan kali ini akan memberikan contoh beberapa nama bayi perempuan yang cantik serta bernafaskan islam, sebagai berikut :

1. Alesha
Nama Alesha diambil dari bahasa Arab yang artinya selalu dilindungi Alloh. Dengan nama ini, orang tua berharap semoga anaknya selalu dilindungi oleh Alloh SWT setiap saat, sehingga menjadi anak yang solehah.

2. Emalia
Kata Emalia berasal dari bahasa Arab yang artinya kepercayaan atau keyakinan yang teguh. Sehingga diharapkan anaknya kelak akan menjadi anak yang memiliki keyakinan yang teguh pada Tuhannya.


3. Nafeesa
Nafeesa diambil dari bahasa Arab yang artinya sesuatu yang berharga. Dengan nama Nafeesa ini diharapkan kelak akan menjadi seorang wanita yang sangat berharga dan patut dibanggakan.

4. Aleeya
Kata Aleeya berasal dari bahasa Arab yang artinya mulia. Dengan harapan anaknya kelak akan menjadi seorang wanita yang sangat mulia karena akhlaknya yang sangat terpuji.

5. Abidah Bassamah
Abidah Bassamah diambil dari bahasa Arab yang artinya : Wanita yang tekun beribadah dan murah senyum.

6. Adeeva Afsheen Myesha
Nama Adeeva Afsheen Myesha diambil dari bahasa Arab yang artinya : Karunia kehidupan yang bersinar seperti bintang di langit yang menyenangkan.

7. Adiba Shakila Atmarini
Nama Abida Shakila Atmarini diambil dari bahasa Islami yang artinya : Anak perempuan cantik rupawan yang berpengetahuan dan memiliki ketajaman hidup.

8. Adila Nisa Ardani
Nama Adila Nisa Ardani diambil dari bahasa Arab yang berarti : Anak perempuan yang memiliki rasa adil dan suci.

9. Adilah Anisa
Nama Adilah Anisa diambil dari bahasa Islami yang berarti : Wanita adil yang ramah dalam pergaulan.

10. Adira Azzahra
Nama Adira Azzahra diambil dari bahasa Arab yang berarti : Anak perempuan mulia yang memiliki kekuatan besar yang sangat baik dan cerdas.

Dan masih banyak lagi nama-nama bayi yang cantik yang bernafaskan Islam yang lainnya yang tidak bisa disebutkan semuanya. Semoga bermanfaat dan terimakasih.

Follow Warta Iptek di Google News

0 Response to "Ini Dia Daftar Nama Bayi Perempuan Yang Cantik Dan Bernafaskan Islam"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.