Info Baru
Loading...

Emsisoft Emergency Kit, Anti Malware untuk Advance User, Yuk Unduh!

WartaIPTEK.com - Kebanyakan orang saat ini tidak tahu bahwa komputer (PC) atau laptop mereka sedang terancam oleh virus, rootkit, bot, trojan dan spyware setiap detik selama terkoneksi ke internet. Tetapi mereka tidak memiliki solusi keamanan yang efektif dan efisien. Itulah mengapa Anda perlu menginstal Emsisoft Emergency Kit. 

Tool ini terdiri dari beberapa aplikasi yang dirancang untuk membantu Anda tetap aman berkomputer ria bersama dengan dokumen berharga dan informasi pribadi lain. Emsisoft Emergency Kit Scanner yang merupakan aplikasi inti dari software ini bisa mendeteksi spyware, adware, virus, worm, trojan, dialer, keyloggers dan program berbahaya lainnya. Jika ada komponen malware yang terdeteksi, setelahnya Anda dapat memilih karantina atau menghapusnya.



Masing-masing dari empat jenis scan memberikan hasil yang tepat dan dirancang untuk menyesuaikan dengan situasi apa pun. Anda dapat menjalankan maintenance scan dari program aktif dan history spyware, deep scan system, serta mampu menyapu bersih jenis file tertentu.

GUI aplikasi semua bersih, dan menawarkan semua wizard yang Anda butuhkan untuk scaning dengan cara yang sederhana. Dari sudut pandang fleksibilitas, jika Anda seorang administrator sistem atau security expert, Anda akan senang mengetahui bahwa Emsisoft Emergency Kit juga dapat dijalankan menggunakan commandline.

Jika Anda adalah pengguna advance, komponen HiJackFree menawarkan banyak dukungan. Bagian ini memungkinkan Anda secara manual mendeteksi dan menghapus spyware, hijack, worm, trojan dan adware yang ditemukan dalam proses, docking, autoruns, services dan konfigurasi sistem.

Berurusan dengan infeksi malware kompleks tidak masalah bagi Emsisoft Emergency Kit. BlitzBlank memungkinkan Anda untuk menghapus malware yang sangat bandel bahkan hingga merasuk sendiri ke sistem Anda. Fungsi ini secara permanen akan menghapus file yang terinfeksi, registry entry dan driver selama proses Boot.

Dengan kemudahan yang sudah tampak dari tampilan UI. Anda bisa memilih dari 4 kategori pilihan tool.

Anda mungkin tidak bisa menjalankan aplikasi dengan sempurna tanpa update database. Software perlu sekitar 40 Mb file update.

Setelah selesai update Anda bisa menyelesaikan scan PC dengan memilih 4 opsi scan berdasar keperluan; Quick Scan, Smart Scan atau Deep Scan.

Emsisoft Anti-Malware bekerja dengan scan masing-masing core secara seksama untuk menjaring Malware.
Jika Anda ingin menghentikan service mengganggu yang berjalan, sebaiknya Anda memeriksa kategori HijackFree. Untuk itu, silakan unduh langsung installer Emsisoft Emergency Kit di https://www.emsisoft.com/en/software/eek/

0 Response to "Emsisoft Emergency Kit, Anti Malware untuk Advance User, Yuk Unduh!"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.