Info Baru
Loading...

AliExpress Makin Meramaikan E-Commerce Di Tanah Air

WartaIPTEK.com - E-commerce milik Ali Baba Grup ini awalnya hanya menjual barang Cina saja. Tapi seiring berkembangnya pasar, Anda bisa membeli berbagai barang dari luar Cina. Dan khusus di negara tertentu seperti Indonesia, aplikasi ini menawarkan produk dengan selera lokal.

AliExpress menawarkan berbagai produk highlight pada halaman muka. Jika Anda ingin mencari barang lainnya, tersedia pilihan kategori yang beragam. Lengkap dengan dengan preview-nya. Sayang tidak cukup detil. Jika ingin mengetahui lebih jelas, Anda bisa mengklik gambar tersebut.


Dan karena memang membidik segmen pasar Indonesia, AliExpress juga telah menyematkan bahasa Indonesia yang dibarengi dengan konversi harga produk. Anda masih akan melihat harga dengan kurs dollar Amerika.

Anda juga bisa melacak pesanan barang, berkirim pesan ke pihak penjual, memasukkan daftar barang ke wishlist, juga mendapatkan kupon promo, serta mengaktifkan notifikasi guna menampilkan berbagai promo terbaru.

Semua sajian produknya ditampilkan dengan rapi dan terorganisir dengan desain minimalis ala Lollipop. Anda bisa memilih-memilih produk tertentu yang Anda inginkan dan memasukkannya terlebih dahulu ke troli sebelum melakukan pembayaran. Seperti halnya dengan aplikasi lain yang sejenis. Ini memudahkan Anda untuk menemukan produk itu di kemudian hari.

AliExpress juga menawarkan banyak promo menarik lewat program Super Deals yang berlaku pada waktu-waktu khusus. Yang diskonnya bisa sampai 75%. Plus Anda juga akan sering ditawari berbagai produk pilihan yang ada pada menu Quality Picks berdasarkan rekomendasi langsung dari pihak AliExpress.

Dan untuk memberi kenyamanan dalam hal keamanan, AliExpress telah dilindungi dengan fitur keamanan agar Anda aman dan tidak was-was saat berbelanja. Silakan unduh aplikasinya di Google Play Store.

0 Response to "AliExpress Makin Meramaikan E-Commerce Di Tanah Air"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.