Phrozen Keylogger Lite Pinter Pantau Aktivitas Komputer

WartaIPTEK.com - Menggunakan keylogger adalah pilihan yang baik jika Anda ingin mengawasi aktivitas internet anak-anak Anda di rumah atau karyawan di kantor. Sebuah keylogger bisa digunakan pada perangkat kecil atau software yang dapat merekam tombol pada keyboard komputer Windows.

Perangkat keras yang terhubung pada port USB dan keyboard bisa lebih mudah diketahui oleh orang yang menggunakan komputer, maka menggunakan software adalah pilihan yang lebih baik.

Tool keylogger berjalan secara diam-diam pada sistem, mencatat key dan menciptakan sebuah file log, tanpa memberitahukan orang yang menggunakan PC tersebut. Banyak perusahaan software terkemuka merilis keyloggers, beberapa diantaranya gratis, sementara beberapa yang lainnya diminta untuk membayar. Versi berbayar biasanya hadir dengan beberapa fitur tambahan dan juga sulit untuk dideteksi pada sistem, sedangkan versi gratis menawarkan fungsi terbatas.


Jika Anda mencari software keylogger gratis dengan fitur yang handal, perhatikan Phrozen Keylogger Lite. Ini adalah perangkat lunak yang sederhana dan ringan dan dapat membantu Anda dalam pencatatan dan monitoring semua aktivitas keyboard yang dilakukan pada komputer Windows. 

Anda dapat mengunduh dan menginstalnya pada sistem Anda dengan proses instalasi yang sederhana. Gambaran utama juga sangat sederhana dan mudah dipahami bahkan untuk pengguna komputer rata-rata. Tool ini berjalan tanpa terdeteksi di latar belakang dan menangkap semua penekanan tombol yang dibuat pada PC Anda.

Fitur Phrozen Keylogger Lite
  • Program ini mampu menangkap semua penekanan tombol dan memotongnya dalam simbol-simbol dan karakter khusus. Hal ini dirancang dengan cara maka tidak ada keystroke yang lolos, meski pengguna dengan menekan keyboard.
  • Phrozen Keylogger juga mendukung karakter Unicode yang berarti bahwa jika Anda menggunakan bahasa seperti Cina atau Rusia, program ini masih akan mencegatnya .
  • Jika pengguna mencoba untuk menggunakan keyboard virtual, jangan khawatir, Phrozen Keylogger dapat menangkapnya. 
  • Menciptakan jalan pintas dan bekerja diam-diam di latar belakang dan bahkan pengguna tingkat lanjut tidak dapat mendeteksi tanpa menggunakan beberapa anti-keylogger. Anda dapat membuat sendiri Kunci Ajaib untuk membuka Panel Administrasi.
  • Panel Administrasi adalah sangat userfriendly. Anda dapat membaca.file log, mencetaknya atau menghapusnya dari Panel Administrasi. Anda juga dapat mengekspor file log dan membacanya ketika Anda inginkan.
  • Anda dapat melindungi program dengan password Anda sendiri. Semua file log keystrokes sistem Anda akan dienkripsi dan disimpan dalam database lokal tunggal dan hanya Anda yang bisa membacanya dengan Kunci Ajaib. 
  • File-file log diurutkan menurut tahun, bulan, hari dan jam dan karenanya cukup sederhana untuk membaca dan memahami. Anda dapat memeriksa penekanan tombol pada sistem tanggal dan waktu tertentu. 
Secara keseluruhan, ini adalah program yang bagus, sederhana dan berguna yang membantu Anda tetap bisa mencermati terhadap akvitas anak-anak Anda atau karyawan. Keystroke logger ini dapat merekam semua situs yang dikunjungi oleh pengguna, bahkan jika browser history dihapus.

Bila tertarik dengan Phrozen Keyloger Lite, Anda dapat mengunduhnya di https://phrozen-keylogger-lite.en.lo4d.com. Sebagai catatan, Keylogger akan menjadi legal bila menginstal pada komputer Anda sendiri, bila pada komputer orang lain tanpa izin, dapat dianggap sebagai kegiatan ilegal.

0 Response to "Phrozen Keylogger Lite Pinter Pantau Aktivitas Komputer"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.