ESET AV Remover Hapus Semua Aplikasi Security Apapun

WartaIPTEK.com - Kebanyakan vendor antivirus besar sudah memiliki removal sendiri dan salah satunya adalah Eset AV Remover. Jika Anda berpikir bahwa ESET AV Remover adalah alat penghapus khusus antivirus ESET dan software keamanan, maka pikiran tersebut tidaklah benar. Tool ini akan menghapus hampir semua antivirus atau perangkat lunak keamanan yang sebelumnya diinstal pada sistem Windows Anda. 

Anda mungkin pernah mengalami kesulitan meng-uninstal aplikasi antivirus secara menyeluruh atau Internet Security Suite dengan menggunakan Control Panel Windows. Dalam kebanyakan kasus meng-unsinstall nyatanya prosesnya tidak lengkap dan masih meninggalkan sisa-sisa yang tidak diinginkan pada PC Anda. Hal ini sering menyebabkan masalah jika Anda ingin menginstal program keamanan lain.
ESET akan melakukan penghapusan lengkap pada aplikasi sekuriti yang diinstal. Anda tidak perlu menginstal ESET AV Remover karena tool ini bersifat portable. Cukup unduh dan jalankan. Anda akan diminta untuk menerima EULA. Setelah Anda membacanya, klik persetujuan Anda untuk melanjutkan.

ESET AV Remover kemudian akan mulai mencari dalam komputer Anda untuk menemukan antivirus yang diinstal, suite keamanan dan perangkat lunak keamanan tainnya. Setelah perangkat lunak yang diinstal terdeteksi dan menampilkan daftarnya, pilih salah satu atau lebih dari aplikasi antivirus yang tercantum dan klik Remove. 

Setelah proses penghapusan selesai, Anda akan diminta untuk me-restart komputer untuk menerapkan perubahan. Jika instalasi dari setiap produk keamanan tidak berhasil untuk beberapa alasan, Anda akan diminta untuk me-restart komputer dan melakukan scan lagi.

Alat ESET AV Remover akan membantu Anda untuk menghapus hampir semua aplikasi antivirus yang sebelumnya diinstal pada sistem. Berikut adalah daftar antivirus yang mampu diuninstal: Vba32, TrustPort, Trend Micro, Total Defense, Vivo, Norton, VirusFighter, Sophos, Securel, StopZilla, Spybot, Tech Tune-Up, Quick Heal, Prevention, Panda, Norman, Microsoft, McAfee, Max, Malwarebytes, AdAware, Kaspersky, K7, Jiangmin, lolo, Advance SystemCare, PJMagic, Vipre, Gen-X, G-Data, F-Secure, AlYac, Emisoft, Grigade, eEyeDigital, Comodo, BullGuard, Bkav, BitDefender, SmartCOP, UnThreat, Avira, AVG, Ashampoo, ArcaVir, Alwil/Avast, ALLIT, Agnitum, dan 360Safe

Bila Anda tertarik dengan removal tool yang satu ini, bisa langsung mengunduhnya di https://www.eset.com/int/support/av-remover/

0 Response to "ESET AV Remover Hapus Semua Aplikasi Security Apapun"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.