iklan space 728x90px

IsiKota, Panduan Anda Untuk Belanja Lebih Hemat

WartaIPTEK.com - Jika Anda adalah seseorang yang hobi berbelanja, terutama sangat antusias mengejar berbagai diskon atau segala bentuk promo baik dari toko-toko, merchant offline maupun online, aplikasi bernama IsiKota ini mungkin cocok buat Anda.

Dan IsiKota tidak hanya menyajikan info diskon dan promo, tapi juga memberikan direktori berbagai tempat menarik di seluruh Indonesia. Hanya saja untuk menggunakannya, Anda harus terhubung dengan koneksi internet. Anda pun di awal harus melakukan sign up, bisa dengan Facebook atau Twitter.


Setelah Anda login serta Anda akan dibawa ke menu Nearby. Yang akan menyajikan kepada Anda semua info tempat, mulai dari mall, resto, bioskop, tempat ibadah, hingga hotel.

Pilih saja salah satu, maka Anda akan dibawa untuk melihat tempat yang bisa Anda kunjungi lengkap dengan lokasi, review pengguna lain, dan nomer teleponnya. Anda juga bisa menambahkan review Anda sendiri.

Kemudian Anda juga bisa melakukan pencarian dengan merubah tampilan menjadi map. Di sana Anda dapat melihat semua tempat terdekat dengan lokasi Anda saat ini (terjauh hingga 10 Km) dan Anda bisa langsung meng-kliknya untuk melihat semua informasinya.

Aplikasi ini juga sangat cocok sebagai referensi jika Anda ingin mendirikan sebuah toko di wilayah tertentu. Anda bisa melihat kompetitor langsung yang mungkin nantinya akan Anda hadapi.

Detil promo bisa Anda dapatkan dengan memilih gambar poster dari tiap promo yang ada. Jika Anda memilih nama merchant, maka Anda dapat melihat semua list cabang dari merchant tersebut (jika ada). Lengkap dengan promonya.

Untuk langsung bisa mencari tahu promo apa yang sedang dilakukan oleh sebuah merchant, Anda bisa memfollownya.

Tertarik? Silahkan unduh di https://apkpure.com/id/promo-diskon-belanja-isikota/com.isikota  Di dalamnya sudah terdaftar lebih dari 5.000 merchant aktif.

Follow Warta Iptek di Google News

0 Response to "IsiKota, Panduan Anda Untuk Belanja Lebih Hemat"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.