iklan space 728x90px

Ashampoo Zip Free Mudahkan Proses Kompres dan Dekompres

WartaIPTEK.com - Ashampoo Zip Fee adalah aplikasi file kompresi dan dekompresi gratis untuk sistem operasi Windows. Versi gratis pada dasarnya dapat digunakan pengguna untuk berbagai fungsi. Aplikasi ini dapat digunakan untuk membuka file arsip yang hadir dalam berbagai format. Juga bisa mengkompres dan dekompresi file dari semua format yang umum.

Dengan menggunakan freeware ini, pengguna dapat membuka, membuat, mengedit dan membaca beberapa file arsip dalam berbagai format. Pengguna tidak perlu men-download beberapa aplikasi khusus untuk mengakses file dalam format yang berbeda.

Proses unduh dan instalasi relatif cukup mudah. Sementara proses unduh hanya dengan sekali klik, instalasi mengambil beberapa langkah dan tidak memakan banyak waktu.


Perangkat lunak ini memiliki antarmuka yang cukup baik dan terintegrasikan dengan baik pada Windows File Explorer. Ini terlihat cukup menarik dan mirip dengan home screen Windows 8. Seperti Layar Start Windows, block di tool juga bisa disesuaikan dan disusun kembali sesuai dengan kenyamanan pengguna. Juga rnemiliki fitur seperti Jump Lists dan menampilkan laporan pada ikon taskbar.

Versi terbaru dilengkapi dengan peningkatan enkripsi AES dan kecepatan kompresi, terutama file yang lebih besar, telah meningkat dibandingkan dengan versi sebelumnya.

Ashampoo ZIP Free mendukung banyak format seperti ZIP, CAB, 7-ZIP, lha, TAR (TAR, TAR.XZ, tar.bz2 dan tar.gz) dan semua versi dari file RAR. Hal ini dapat memperbalki file zip yang rusak, serta membagi file zip menjadi beberapa berkas.

Selain itu dapat mengekstrak file dari format file yang berbeda seperti XAR, CHM, LZMA, ZIPX, DMG, ARJ, RPM, ARC, cpio, ACE, LZH, NSIS, squashfs, CramFS, Z, ZOO, WIM ditambah ISO dan sebagainya. Tool gratis ini terdiri dari wizard SFX yang menciptakan SFX atau file self-extracting.

Versi gratis memungkinkan Anda untuk melakukan hal-hal berikut:
1. Buat arsip baru
2. Open archive
3. Arsip perbaikan
4. Buat file SFX
5. Buat multivolume file zip.

Perhatikan pada tombol fungsi yang ditandai 'Pro', ini akan membawa Anda ke halaman upgrade-nya.

Ashampoo ZIP Free kompatibel dengan semua versi Windows, termasuk Windows 10 dan Windows 8.1 dan dapat diunduh secara gratis di https://www.ashampoo.com/en/usd/pqu/0192/system-software/zip-free

Follow Warta Iptek di Google News

0 Response to "Ashampoo Zip Free Mudahkan Proses Kompres dan Dekompres"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.