Info Baru
Loading...

TeraCopy Bikin Proses Copy File Lebih Cepat

WartaIPTEK.com - Dibandingkan dengan versi Windows yang lama seperti Windows XP atau Windows Vista, operasi Copy dan Move jauh membaik di Windows 7, 8.1 dan Windows 10. Namun demikian, jika Anda tidak benar-benar puas dengan kecepatan Copying atau Moving file dalam Windows, Anda bisa menggunakan TeraCopy yang merupakan aplikasi copy file yang gratis untuk Windows 7, 8.1 dan Windows 10.

TeraCopy merupakan salah satu program kompak kaya fitur yang didesain untuk menyalin dan memindahkan file dalam kecepatan maksimal. Program ini mampu melompati file buruk selama proses penyalinan dan kemudian menampilkan mereka pada akhir proses transfer sehingga Anda dapat melihat file mana yang perlu mendapat perhatian.


Aplikasi ini secara otomatis memeriksa file yang disalin dengan menghitung nilai checksum CRC. Selain itu, ia menawarkan banyak informasi tentang file yang sedang disalin. Apa yang membuatnya lebih bermanfaat? Nah, TeraCopy dapat dimasukkan ke dalam menu klik kanan Windows Explorer dan ditetapkan sebagai handler copy default!

Fitur TeraCopy
  • Copy files faster: TeraCopy memakai buffer yang disesuaikan dengan cara dinamis untuk mempercepat waktu pencarian. 
  • Asynchronous copy: mempercepat transfer file antara dua hard drive fisik.
  • Pause and resume file transfers: jeda proses copy setiap saat untuk membebaskan resource sistem dan melanjutkan dengan satu klik.
  • Error recovery: Pada kejadian copy error, TeraCopy akan mencoba berkali-kali dan dalam kejadian lebih buruk cuma melewati file, namun tidak menghentikan seluruh transfer.
  • Interactive file list: TeraCopy menunjukkan gagal transfer file dan memungkinkan Anda memperbaiki masalah dan hanya masalah re-copy file.
  • Shell integration: TeraCopy bisa seluruhnya menggantikan fungsi Explorer dalam menyalin dan memindahkan file yang memberi kemungkinan bagi Anda untuk bekerja dengan file file tersebut sebagaimana biasanya.
Jika Anda secara teratur sering melakukan transfer file/data dalam jumlah besar dan harus menghentikan proses untuk melakukan beberapa tugas intensif disk lainnya, program ini sangat dibutuhkan. Bila tertarik Anda bisa mengunduhnya di http://codesector.com/teracopy.

0 Response to "TeraCopy Bikin Proses Copy File Lebih Cepat"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.