iklan space 728x90px

Stray Cat Doors, Memecahkan Teka-teki Kucing

WartaIPTEK.com - Bagi Anda yang suka game teka teki, mungkin bisa mencoba game yang satu ini, "Stray Cat Doors". Ini merupakan game teka-teki genre escape game yang berbasis point and click yang dapat Anda mainkan di perangkat Android atau iOS. Di game ini, Anda akan membantu peri kucing menuntun kucing liar ke siapa pun di balik pintu yang akan menerima mereka sebagai peliharaan.

Peraturan di game ini cukup sederhana. Anda hanya perlu menemukan lima pecahan kucing yang dapat membuka pintu. Masalahnya, pecahan-pecahan tersebut tersembunyi di balik berbagai hal. Ada yang berada di keluarga tikus, dibawa oleh burung, terkunci di balik kotak pos, tersembunyi atau terhalang oleh berbagai barang lain.


Untuk menemukannya, Anda perlu menggunakan otak untuk berpikir. Misalnya, mengumpankan sesuatu yang disukai burung untuk mengambil kembali pecahan yang diambilnya. Anda juga bisa memberikan barang yang disukai oleh keluarga tikus agar mereka mau memberikan pecahannya kepada Anda, dan lainnya.

Terkadang, Anda harus menggunakan prinsip ilmu fisika, mulai dari mengisi air di suatu wadah untuk membuat barang ringan mengambang, menggunakan cahaya matahari atau menyalakan lampu untuk membuat bayangan, dan banyak teka-teki lain.

Selain itu, ada beberapa pecahan yang tersembunyi di balik teka-teki pola. Anda harus memperhatikan berbagai pola yang mungkin dapat membantu Anda memecahkan teka-teki yang ada. Misalnya, anak panah yang muncul di kaca dapat digunakan untuk membuka sesuatu sesuai dengan urutan anak panah tersebut, menggunakan bayangan beberapa benda untuk membentuk pola yang dapat membuka kunci atau menggunakan pola bendera untuk menekan kunci sesuai dengan warna dan banyak lainnya.

Apabila Anda kesulitan atau tidak tahu harus mencari ke mana, tekan tombol gerigi dan tekan tombol hint untuk melihat petunjuk pecahan berikutnya. Jika Anda masih tidak mengerti tekan tombol answer untuk mengetahui jawabannya.

Setelah mengumpulkan kelima pecahan, Anda dapat mendekati pintu yang ada di stage dan membukanya. Setelah itu, Anda dapat melihat cuplikan kucing yang diangkat sebagai hewan peliharaan oleh siapa pun yang berada di balik pintu tersebut.

Secape keseluruhan, game Stray Cat Doors ini cukup menantang bagi Anda yang menyukai teka-teki. Grafis game ini termasuk imut untuk gambaran kucing, burung, tikus, juga sang peri. Latar belakang game tampak sangat indah.
Follow Warta Iptek di Google News

0 Response to "Stray Cat Doors, Memecahkan Teka-teki Kucing"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.