Info Baru
Loading...

All-In-One Toolbox, Ini Dia Saingan Baru Cleanmaster

WartaIPTEK.com - Fungsi utama aplikasi ini sebenarnya adalah sebagai aplikasi pembersih macam Cleanmaster, CCIeaner, atau DU Speed Booster. Hanya saja fitur-fiturnya jauh lebih banyak. All-In-One Toolbox menggabungkan tool pembersih dan file manager dalam satu aplikasi. Ini bisa langsung terlihat dari tiga menu utama di homescreen-nya, yaitu clean, boost, dan toolbox.

Menu clean berisi fitur-fitur standar seperti pembersihan junk file hingga residu. Sama seperti Cleanmaster, di menu ini Anda bisa melihat dua sub menu lagi yaitu standar dan advanced. Dalam menu advanced, Anda bisa menghapus file-file yang tidak Anda inginkan lagi secara manual. Di dalamnya Anda bisa membersihkan SMS logs, history browser dan youtube, password wifi yang telah tersimpan, akun gmail, dan lain-lain.


Kemudian menu boost juga berisi fitur-fitur standar untuk meningkatkan performa dan kecepatan dari perangkat Anda. Lalu ketika kita membuka All-In-One Toolbox pada menu Toolbox, Anda langsung akan disajikan banyak menu tambahan. Mulai dari batch install / uninstall, backup dan restore file, uninstall aplikasi, memindahkan aplikasi ke SD card, meningkatkan kecepatan booting, dan startup customize.

Ketika membuka menu startup customize, Anda bisa meletakkan aplikasi yang Anda inginkan atau yang sering Anda buka ke dalamnya, untuk kemudian bisa Anda buka langsung dari sana. Lalu ada file manager yang fungsinya kurang lebih juga sama dengan aplikasi-aplikasi pengelola file macam ES dan lain-lain. Di dalam menu ini Anda bisa melakukan banyak aktivitas mulai dari open, delete, copy, send, compress, create shortcut, dan crop picture.

Kemudian di sebelah kanannya, Anda bisa lihat ada menu plugin di sana. Ketika Anda membukanya, Anda akan banyak sekali melihat plugin-plugin menarik yang bisa Anda unduh dan instal tanpa harus terkoneksi ke Google Play Store seperti AppLock, Sensor Box, QR Scanner, Auto Task Killer, dan lain-lain.

Kelebihan All-In-One Toolbox adalah aplikasi pembersih ini memiliki fitur yang sangat lengkap dan tidak dimiliki oleh aplikasi pembersih lain. Sedangkan kekurangannya, banyak iklan yang tayang, beberapa fiturnya masih berbayar.

0 Response to "All-In-One Toolbox, Ini Dia Saingan Baru Cleanmaster"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.