iklan space 728x90px

BebasBayar, Aplikasi FinTech Terbaik Indonesia Saat Ini

WartaIPTEK.com - Perkembangan teknologi di Indonesia telah merubah sebagian besar kehidupan masyarakat dan telah membawa kita pada perubahan dalam cara memperoleh dan melakukan sesuatu. Setelah sebelumnya kita banyak mempergunakan online banking untuk transaksi online kini aplikasi fintech untuk transaksi pembayaran dan keuangan di Indonesia telah banyak tersedia. Salah satunya adalah aplikasi BebasBayar.

PT Bimasakti Multi Sinergi telah meluncurkan BebasBayar pada 12 Oktober 2015 untuk melayani masyarakat yang tidak hanya cepat dan aman, namun juga mampu memberikan keuntungan untuk seluruh keluarga Indonesia di masa yang akan datang. PT Bimasakti Multi Sinergi itu sendiri adalah salah satu perusahaan Indonesia berbasis IT yang bergerak dalam layanan Financial Technology (fintech), terutama bisnis  e-commerce, micro-payment, dan travel. 


Saya telah mengenal BebasBayar sejak tahun 2016 dan menjadi anggota pasif sejak tahun 2017, namun baru menjadi anggota aktif mulai bulan Januari 2018. Jujur, sebelumnya saya masih merasa ragu-ragu menjadi anggota aktif BebasBayar karena takut tidak dapat menggunakan aplikasinya dan gagal melakukan transaksi. Maklum usia saya saat ini hampir menginjak kepala 5.

Akan tetapi keragu-raguan itu sirna setelah memberanikan diri menggunakan aplikasi BebasBayar yang diunduh dari Google Play Store.  Antar muka aplikasi ini user friendly bagi seorang pemula sekalipun. Gunakan akun Anda untuk login. Begitu masuk ke dalam aplikasi, Anda akan langsung disuguhi halaman "Beranda" dan "Promo", sedangkan bagian "Menu" berada di sudut kiri atas.


Di dalam "Beranda" ini Anda bisa menemukan tab untuk Deposit, Tambah Afiliasi, Pulsa, PLN, Pesawat, Cari Tiket, PDAM, Game, BPJS, Speedy, Telkom, Transfer dan masih banyak lagi. Dari tab-tab tersebut Anda dapat melakukan berbagai transaksi seperti jual pulsa, token listrik, pembayaran tagihan speedy/telkom dan lain sebagainya.

BebasBayar memang merupakan inovasi terbaru untuk pembayaran segala macam tagihan dan reservasi online tiket pesawat dan kereta api secara mudah. Aplikasi ini menggunakan sistem terbaik berbasis website serta sistem mobile berbasis Android dan iOS sehingga kapanpun dan  dimanapun Anda dapat menggunakannya secara mudah dan menguntungkan.

Berikut ini beberapa keuntungan dan kelebihan aplikasi BebasBayar dibanding aplikasi sejenis lainnya.
  • BebasBayar adalah satu-satunya layanan di Indonesia yang memberikan keuntungan lebih berupa cashback di tiap-tiap transaksi yang dijalankan melalui BebasBayar. Kita mendapatkan keuntungan dari selisih harga jual dan beli, biaya admin dan komisi serta bonus afiliasi jika ada anggota baru yang terdaftar atas link rujukan kita.
  • Anda dapat melayani pembelian pulsa, pembayaran asuransi, pembayaran tagihan Telkom, PLN, PDAM, pembayaran multifinance, reservasi hotel, pembelian tiket pesawat dan tiket kereta api, pembayaran otomatis dan layanan transfer/kirim uang serta lebih dari 250 jenis layanan pembayaran lainnya.
  • Selain BebasBayar belum ada sebuah layanan terlengkap di dalam satu aplikasi yang bisa mempermudah kebutuhan pembayaran dan tagihan rutin di Indonesia yang dikemas dalam satu layanan lengkap, praktis, mudah, plus menguntungkan.
  • Bagi seluruh masyarakat Indonesia, BebasBayar ini menjanjikan pengalaman baru untuk mengakomodasi segala keperluan pembayaran. Selama ini kita melakukan pembayaran melalui loket, bank, ATM, ataupun minimarket, tetapi sekarang bisa dilakukan kapan pun dan di manapun tanpa mesti meninggalkan kegiatan sehari-hari asalkan terkoneksi ke jaringan internet. Kemudahan teknologi modern yang telah dirancang BebasBayar dapat digunakan oleh seluruh masyarakat Indonesia melalui SMS, aplikasi smartphone dan PC (komputer/laptop).
  • Tersedia laporan transaksi untuk setiap transaksi yang dilakukan sehingga Anda dapat mengontrolnya setiap saat dan tidak perlu repot-repot mencatatnya secara manual bahkan laporan transaksi ini bisa diekspor ke dalam file excel dan dicetak. Demikian juga dengan struk pembayaran tagihan atau cicilan dapat Anda cetak. Laporan transaksi dapat Anda lihat langsung di menu  "Laporan Transaksi" pada smartphone atau melalui website.

Menilik dari beberapa kemudahan, keuntungan dan kelebihan tersebut di atas layak sekali jika aplikasi BebasBayar menjadi aplikasi fintech terbaik Indonesia saat ini. Ayo tunggu apalagi? Segera daftar menjadi anggota BebasBayar, gratis lho! Dapatkan kemudahan dalam mengakses beragam produk keuangan, transaksi keuangan dan literasi keuangan. BebasBayar benar-benar praktis dan menguntungkan. Coba buktikan sendiri!
Follow Warta Iptek di Google News

0 Response to "BebasBayar, Aplikasi FinTech Terbaik Indonesia Saat Ini"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.