Vintique, Aplikasi Edit Foto Bernuansa Jadul

WartaIPTEK.com - Buat Anda yang berasal dari generasi 60-an keatas, rasanya lekat dengan foto bernuansa vintage. Kini ada aplikasi yang menghadirkan sensasi lengkap untuk hasil jadul maksimal. 

Bagi Anda penggemar foto-foto bernuansa antik pastinya sudah akrab dengan beberapa aplikasi vintage photography di hape. Sebut saja mulai dari fitur kamera default di smartphone hingga aplikasi sekelas Instagram dan Pixlr Express sudah jamak menghadirkan aneka filter bernuansa vintage (kuno). Tapi kini ada aplikasi yang benar-benar mengkhususkan pada kekayaan filter vintage, namanya adalah Vintique besutan Backstone Studio.


Merujuk namanya saja sudah jelas, inilah aplikasi 'jagoan' untuk urusan vintage. Lalu apa yang ditawarkan aplikasi ini? Seperti halnya foto editor biasa memang, tapi jumlah filter vintage yang mencapai 20 membuat Anda bisa leluasa untuk berkreasi. Ditambah lagi Vintique punya kemampuan untuk menambahkan teks pada foto yang akan di edit, dan seperti sudah ditebak, jenis font yang tersedia pun merujuk pada konsep vintage dan gothic, sebut saja seperti algerian, Bell MT, collna mt, bauhaus 93, beyond Sky, dan vintage.

Tidak itu saja, aplikasi gratisan ini juga menawarkan penyesuaian ukuran teks dan warna font. Bahkan tersedia menu zoom in dan zoom out bagi Anda yang punya foto dengan resolusi besar akan dimudahkan, ketika hasil zoom in tidak pecah.



Setelah prosesi filtering dan editing tuntas, hasil foto jadul lantas bisa disimpan, atau step untuk dipamerkan (share) ke jejaring sosial atau email. Perlu dicatat, saat pengolahan foto tidak diperlukan koneksi internet, koneksi hanya perlu diaktifkan manakala Anda ingin mengirim hasil editan. Selamat mencoba!

Sumber:
https://www.androidout.com/item/android-apps/419839/vintique-photo-editor/download/
Besar File:
3,6 MB
Harga:
Gratis
Perangkat Pendukung: 
Android mulai versi 3 ke atas

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Vintique, Aplikasi Edit Foto Bernuansa Jadul"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.