Info Baru
Loading...

Sistem Keamanan Rumah Paling Canggih, Dengan Biaya Yang Murah

Sistem Keamanan Rumah Paling Canggih, Dengan Biaya Yang Murah
WartaIPTEK.com - Terdengar kabar bahwa saat ini masyarakat sedang dihebohkan oleh banyaknya kasus pembobolan rumah. Bagaimana tidak heboh, bayangkan saja para maling itu dapat membobol rumah disiang hari. Itu artinya, para maling zaman sekarang  ini sudah jauh lebih pintar dari kita. Saking pintarnya para maling tersebut, mereka pun dapat membobol rumah dengan waktu yang cukup singkat. Mengingat akan hal itu, tentu saja kita harus lebih waspada lagi agar rumah kita tidak menjadi sasaran mereka. Namun yang jadi pertanyaannya disini, apakah kita sudah mengetahui cara membuat sistem keamanan rumah tercanggih

Nah bagi anda yang belum mengetahui caranya, berikut dibawah ini ada beberapa cara untuk membuat sistem keamanan rumah paling canggih, dengan biaya yang murah :

1. Memasang Lampu Sensor
Cara yang pertama dalam membuat sistem keamanan rumah, yakni dengan memasang lampu sensor diarea teras rumah. Adakalanya kita sering lupa menyalakan lampu teras, saat hendak berpergian terutama dalam keadaan yang tergesa-gesa. Lampu teras yang mati, justeru membuat simaling menjadi yakin bahwa rumah kita dalam keadaan kosong. Jika sudah demikian, maka rumah kita pun akan dibobol dengan mudah oleh mereka. Sedari itu kita harus memasang lampu sensor, dimana sensor tersebut akan bekerja tergantung tingkat gelapnya cahaya diarea teras rumah. Pada saat malam hari tiba, maka lampu akan menyala dengan sendirinya. Mengenai harganya, lampu senor tersebut bisa anda beli ditoko lampu dengan harga Rp 25 ribu sampai 60 ribu.

2. Memasang Kamera CCTV Mainan
Mungkin sebagian besar dari kita ada yang belum tahu, tentang adanya CCTV mainan alias CCTV boong-boongan. CCTV mainan tersebut bisa anda beli dengan harga Rp 50 ribu sampai 70 ribu. Meskipun mainan, namun CCTV palsu tersebut bisa menciutkan nyali simaling sehingga ia mengurungkan niatnya untuk membobol rumah anda. berbeda dengan CCTV yang sungguhan, dimana anda harus mengeluarkan uang sebanyak Rp 600 ribu sampai 1 juta, itu pun belum termasuk biaya jasa pemasangannya.

3. Memasang Gembok Alarm
Seiring berkembangnya kecanggihan teknologi, kini gembok pun dapat dikolaborasikan dengan alarm layaknya seperti alarm mobil. Dengan menggunakan gembok alarm, maka gemboknya akan mengeluarkan bunyi yang keras jika ada seseorang yang menyentuhnya. Mengenai harganya, gembok alarm dimahar dengan harga Rp 60 ribu samapi 100 ribu.

Itulah 3 cara membuat sistem keamanan paling canggih dengan biaya yang murah. 

0 Response to "Sistem Keamanan Rumah Paling Canggih, Dengan Biaya Yang Murah"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.