Asus Zenfone 4 Selfie, Smartphone Octa Core Usung Dual Camera Depan Harga 3,5 Jutaan

WartaIPTEK.com - Dalam waktu tidak lama lagi Asus akan segera merilis dua ponsel selfie teranyarnya, salah satunya adalah Zenfone 4 Selfie. Lantaran ditujukan untuk penggemar selfie atau swafoto pastinya ponsel ini memiliki kamera depan yang mumpuni untuk mendukung para penggemar selfie. 

Perusahaan asal Taiwan itu kembali meluncurkan ponsel pintar dengan kamera depan yang menjadi andalannya mengingat pangsa pasar perangkat selfie di Indonesia masih terhitung besar. Disamping itu, Asus merasa belum ada smartphone dari para kompetitornya yang sanggup memberikan dan memenuhi semua kebutuhan dari penggunanya dalam hal kemampuan selfie. Asus mengakui, kemampuan kamera depan dari beberapa kompetitornya memang baik, tetapi belum ditunjang dengan fitur yang komplit.

Asus Zenfone 4 Selfie - Spesifikasi dan Harga

Asus Zenfone 4 Selfie memiliki dual camera di bagian depannya, yaitu resolusi 20 MP untuk kamera biasa dan 8 MP untuk kamera wide angel 120 derajat. Setiap kamera depannya tersebut punya fungsi berbeda-beda, yaitu selfie biasa dan selfie beramai-ramai (wefie). Cuma pada produknya kali ini Asus tidak mengandalkan sensor bikinan Sony untuk kamera depannya.

Walau begitu, kamera depan yang tersemat pada Zenfone 4 Selfie tetap dibekali dengan fitur-fitur seperti Beauty Mode, Potrait Mode, softlight LED flash dan bukaan f/2.0. Untuk kamera belakangnya pun tak memakai sensor Sony, ponsel selfie ini cuma dipersenjatai kamera beresolusi 16 MP dengan bukaan f/2.2.


Asus Zenfone 4 Selfie mengusung layar berukuran 5,5 inci berkualitas HD. Pada dapur pacunya, Zenfone 4 Selfie ditenagai oleh Snapdragon 430 yang didukung RAM berkapasitas 4 GB, baterai 3.000 mAh, dan memori internal sebesar 64 GB serta telah dibekali dengan sensor sidik jari di sisi depannya. 

Berikut data spesifikasi lengkap Asus Zenfone 4 Selfie:



Kabarnya Asus Zenfone 4 Selfie akan diluncurkan di Indonesia pada tanggal 25 Oktober nanti dan dibanderol pada kisaran harga Rp 3,5 jutaan dengan varian warna hitam dan emas.

0 Response to "Asus Zenfone 4 Selfie, Smartphone Octa Core Usung Dual Camera Depan Harga 3,5 Jutaan"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.