Info Baru
Loading...

BCUninstaller, Cara Praktis Uninstal Program Bersamaan


WartaIPTEK.com - BCuninstaller adalah tool ringan untuk meng-uninstal Bulk Crap Windows, yang dirancang untuk mempermudah proses menguninstall sebagian besar program yang tidak diinginkan. Jadi bisa dikatakan, bila Anda ingin melakukan proses uninstall dengan massal, bisa menggunakan software ini.

Bila Anda telah memasang program BCuninstaller ini, maka cara penggunaannya pun cukup mudah, Anda bisa melihat daftar semua program yang terinstal, dengan opsi yang ditampilkan untuk memilih uninstall melalui kotak centang.


Item yang terdaftar disusun dalam urutan abjad, dan setiap item ada kotak centang di sebelah kiri, pada opsi" Select using checkboxes". Pilih program yang akan dihapus sekaligus.

Perhatikan pada sisi kiri, untuk bisa menemukan pengaturan sidebar. Penggunaannya untuk menyembunyikan aplikasi yang diterbitkan oleh Microsoft, menonaktifkan perlindungan uninstall, filter/pencarian dalam daftar, dan sebagainya.


Di bagian atas ada Menu File dan toolbar dengan tombol untuk me-refresh daftar atau mengakses beberapa Properties aplikasi. Beberapa fitur yang disediakan aplikasi ini diantaranya adalah:
1. Mendukung program batch instalasi
2. Pemesanan Intelligent uninstaller
3. Tanpa pengawasan uninstall kemampuan
4. Filtering dan searching
5. Advanced editing tool
6. Penghapusan key registri
7. Pengelompokan dan sorting BCUninstaller otomatis dijalankan setiap proses uninstall, satu demi satu dan semua yang akan dihapus akan dikonfirmasikan. Klik kanan item, untuk menampilkan menu konteks program. Anda bisa juga melakukan penghapusan key registry.

Keuntungan dari tool ini, adalah portable dan Anda bisa menggunakannya dengan gratis. Ini berarti Anda dapat menyimpan aplikasi dan menjalankannya dari media penyimpanan removable dan itu tidak akan membuat perubahan pada sistern apapun. Bila tertarik dengan aplikasi ini, bisa langsung unduh di www.klocmansoftware.weebly.com

0 Response to "BCUninstaller, Cara Praktis Uninstal Program Bersamaan"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.