Info Baru
Loading...

VLC For Android, Pemutar Audio Video Usung Pemutaran Langsung Video

WartaIPTEK.com - VLC adalah sebuah aplikasi pemutar video dan audio buatan VideoLabs yang tentu sudah tidak asing lagi di personal computer. Sekarang aplikasi ini sudah tersedia di Google Play Store. Aplikasi ini bisa Anda gunakan untuk memutar video dalam beberapa format video seperti MP4, file MOV, file AVI, file OOG, File ACC, dan lain-lain.

Lalu ada fitur menarik di mana Anda bisa melakukan pemutaran langsung via jaringan internet Anda. Dan seperti halnya di PC, Anda juga masih bisa melihat film dari DVD PC Anda ke ponsel atau smartphone anda. Untuk bisa melakukan itu, Anda bisa membaca tutorial membuat konten siaran langsung pada aplikasi VLC untuk komputer Anda dengan jaringan network Anda. Setelah itu url video siaran langsung bisa Anda ketikkan pada menu pilihan stream/pemutaran langsung di aplikasi VLC android Anda.


Dan kemudian, Anda akan bisa melihat film dari pemutaran siaran langsung di PC atau network Anda. Jika anda mempunyai url link pemutaran langsung di internet andapun bisa menggunakanya untuk menontonnya. Aplikasi ini juga bisa Anda gunakan untuk membuka file lokal audio video yang ada pada smartphone Anda. Di mana aplikasinya akan langsung menampilkan video dan audio Anda tanpa harus repot mencari di masing-masing foldernya.

Ada menu Equalizer untuk membuat kustom theme audio Anda atau Anda bisa memilih yang ada pada list seperti Flat, Classical, Dance, Techno,. Full Bass dan lain lain. Aplikasi ini benar-benar gratis yang di dalamnya tidak ada aktivitas pembelian apapun dan tidak ada tayangan iklan satupun yang muncul di layar. Jika Anda berminat menggunakannya, VLC for Android dapat Anda unduh di Playstore https://play.google.com/store/apps/details?id=org.videolan.vlc&hl=in

0 Response to "VLC For Android, Pemutar Audio Video Usung Pemutaran Langsung Video"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.