Kingdom Come : Deliverance, RPG Dengan Setting Realistis

WartaIPTEK.com - Ketika banyak game RPG tampil dengan konsep storyline yang lebih cenderung fiksi dan fantasy, maka kita boleh coba.yang satu ini. Judulnya adalah Kingdom Come : Deliverance.

Game RPG yang dibuat dengan CryEngine ini disetting dengan latar belakang yang real dan mirip dengan aslinya. Anda akan bermain di Eropa pada era medieval atau Abad Pertengahan (tahun 1403).

Selain settingnya yang realistis, Anda juga bisa menjelajahi dunianya yang open dengan bebas. Serta dengan pilihan yang Anda mau yang semuanya akan berpengaruh pada ending cerita. Pilihan dass-yang tersedia (warrior, rogue, bard, dan lain-lain) juga bisa Anda mix.



Dan saking realitistisnya dari game ini, pihak developer bahkan tidak memunculkan tikus hingga monster aneh di dalamnya. Tidak ada dungeon dan tidak ada naga. Lalu bagaimana dengan sihir?

Game yang dibuat oleh perusahaan asal Czech ini digawangi oleh orang-orang yang pernah bertanggung jawab sebagai desainer, screen writer, author, senior graphics, serta programmer dari seri-seri bagus seperti seri Mafia, Operation Flashpoint, ArmA, Forza Horizon, seri UFO, serta Crysis 3. Seperti Daniel Vavra, Viktor Bocan, Martin Klima, Tomas Blaho, dan Roman Zawada.

Untuk menambah semangat pada backer yang telah bersusah payah mendanai game ini, Warhorse juga memberikan kesempatan kepada mereka untuk urun saran kepada game mereka ini yang nantinya bisa jadi akan merubah konsep game-nya.

Dan para backer juga akan diberikan akses ekslusif dalam waktu 6 bulan ke depan untuk mencoba lokasi kecil yang telah dibuat. Di mana di dalamnya mereka bisa berkesempatan untuk mencoba game secara utuh. Mulai combatnya, interaksinya, dan lain-lain.

Dengan pilihan yang bebas, gameplay yang sangat real, mini game dan quest yang melimpah, dunia yang real, kualitas visual yang bagus, kustomisasi yang mantap, fitur RPG Making Tools, serta storyline yang otentik, harusnya game ini mampu merebut hati para fans RPG-er di seluruh dunia.

Game ini di kickstarter sudah mendapat pencapaian dana separo dari target dan rencananya tidak hanya dirilis di PC, tapi juga di Mac dan Linux.

0 Response to "Kingdom Come : Deliverance, RPG Dengan Setting Realistis "

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.