Info Baru
Loading...

LaNota, Game Ritme Usung Visual Artistik

WartaIPTEK.com - Anda suka game ritme? Kalau iya, coba deh game "LaNota". Tapi sebelum mulai mengunduh aplikasinya, bagaimana jika kita lihat ceritanya terlebih dahulu.

Di dunia LaNota, sejarah mencatat suatu peristiwa penting. Pada suatu masa yang berlangsung lebih dari dua setengah abad, semua ciptaan berhenti, seluruh warna berubah menjadi hitam-putih, dan dunia seolah berhenti bergerak. Al Niente, itulah nama dari kejadian yang menyeramkan itu.

Namun, Fisika dan Ritma tidak menyerah pada nasib. Menggunakan Notalium Turner, mereka bermaksud mengembalikan warna dunia dengan mengalunkan nada yang beresonasi dengan Notalium di sekitarnya. Kelanjutan dari cerita ini dapat Anda ketahui dengan memainkan game LaNota ini.


Tombol yang ada dalam game ini di antaranya tombol putih dengan warna cokelat di ujungnya yang harus Anda tekan. Ada tombol berwarna putih hingga ke ujungnya yang menandakan adanya tombol lain bersamanya. Lalu, tombol biru yang datang dalam tempo yang sama. Ada pula tombol biru dengan ekor yang harus Anda tekan dan tahan mengikuti ekornya.

Selanjutnya, tombol hijau harus Anda sentil ke luar lingkaran. Sedang tombol merah harus disentil ke dalam Iingkaran. Berbeda dengan game ritme lain, lingkaran tempat Anda menekan tombol yang bermunculan akan berubah ukuran dan ikut menari bersama irama lagu yang dipilih sehingga menambah kesulitan permainan. Setiap lagu akan memiliki tiga tingkat kesulitan. Tingkat kesulitan yang lebih besar akan memiliki lebih banyak jumlah tombol dibandingkan dengan kesulitan di bawahnya. Anda juga dapat mengubah kecepatan tombol setelah memilih tingkat kesulitan. Setiap lagu juga memiliki beberapa kristal Notalium yang dapat Anda aktifkan dengan memenuhi syaratnya.

Kebanyakan Notalium mengharuskan Anda menyelesaikan lagu pada kesulitan dan kecepatan tertentu Terkadang dengan syarat tambahan seperti tidak boleh melewatkan satupun tombol hijau dan merah atau harus mencapai jumlah point yang ditentukan. Notalium ini akan Anda gunakah untuk membuka beberapa lagu tertentu.

Terdapat beberapa lagu yang tersebar di chapter 0,1, dan 2 yang dapat Anda mainkan secara gratis. Akan tetapi, beberapa lagu lain harus Anda beli. Namun, lagu gratis yang tersedia sudah cukup kok buat menemani Anda untuk jangka waktu yang lama.

0 Response to "LaNota, Game Ritme Usung Visual Artistik"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.