Info Baru
Loading...

FightBack, Game Ponsel yang Penuh dengan Baku Hantam dan Tembakan

WartaIPTEK.com - Akhirnya salah satu perusahaan game papan atas, Ninja Theory, tak tahan juga godaan industri mobile. Dan ini dibuktikan dengan rilisan perdananya yang berjudul Fightback.  Gamenya menceritakan tentang seorang mantan tentara bernama Jack yang adiknya diculik oleh sang musuh bebuyutan yang menaruh dendam. Hingga akhirnya kejar-kejaran pun terjadi di berbagai tempat yang disinyalir men­jadi tempat di mana  putri itu diculik.

Ada 2 map yang akan Anda jelajahi demi menyelamatkan sang putri tercinta, yaitu Southside, Bayside, serta map rahasia yang baru akan terbuka setelah semua map Anda selesaikan. Setiap map dari beberapa lokasi, yang bisa Anda pilih dan Anda selesaikan secara berurutan. Lalu jika Anda sudah pernah menonton film The Raid-nya Iko Uwais, dalam game ini Anda akan bermain dengan konsep yang kurang lebih sama. Anda akan bertarung di tampilan 2,5D di sebuah gedung dengan 10 tingkat yang harus Anda sele­saikan satu-persatu.



Di setiap tingkat Anda akan menghadapi gang-gang serta bajingan-bajingan sadis dengan ilmu beladiri yang berbeda dan siap menyerang Anda. Lalu di tingkat ke-10, Anda akan berhadapan dengan boss level dengan skill yang cukup mantap.

Sebagai seorang baddass, tentu Anda juga tidak akan bertarung dengan tangan kosong saja. Selain beberapa jurus dan kombo yang Anda punyai, Ninja Theory juga telah menyuntikkan beberapa fitur menarik.

Gold dan uang yang Anda dapatkan setelah Anda menamatkan sebuah level bisa Anda kumpulkan untuk meng-upgrade attack power dan defense power karaktermu secara permanen. Kemudian Anda juga masih bisa membeli 5 pilihan senjata, 6 pilihan rompi anti peluru, serta memasang 10 macam tatoo di badan Anda. Anda juga bisa memainkan mesin jackpot untuk mendapatkan beberapa item tertentu secara acak.

Senjata yang telah Anda beli, selain bisa Anda upgrade agar jadi lebih kuat, juga bisa Anda desain ulang dengan 5 pilihan motif yang tersedia. Dan senjata tertentu seperti pistol misalnya, bisa Anda pasangi dengan beberapa pernak-pernik seperti silencer, scoope, dan lain-lain. Semua bisa Anda beli tanpa IAP. Karena fitur IAP hanya digunakan untuk membeli gold dan cash money.

Sebelum memulai permainan, Anda juga bisa memilih beberapa power up yang bisa Anda aktifkan dalam hitungan waktu tertentu ketika bermain. Untuk mendapatkan kenaikan level dan mencari uang, Anda bisa grinding di mode challenge. Di mana Anda akan dihadapkan pada level survive tanpa henti sampai karakter Anda mati, dengan karakter yang berbeda dari mode storyline-nya.

Well, secara keseluruhan, Fightback memang bisa menjadi pilihan yang cukup menarik. Kualitas visualnya cukup memanjakan mata, jurus-jurus dan gerakan karakter sangat fluid. Hanya saja, ketika kita harus menyelesaikan 10 level dari masing-masing lokasi yang ada, memang terasa sangat membosankan. Karena settinga backgroundnya sama.

Kontrolnya juga sangat mudah. Layarnya bersih dari ikon-kon D-Pad. Cukup sapukan jari Anda ke arah yang Anda inginkan untuk mengeluarkan jurus dan kombonya. Sementara untuk menembak, Anda tinggal TAB ikon senata yang ada di sudut kiri bawah, dan sentuh semua kepala lawan yang ada di layar. Jack akan menembakinya. Kemudian tunggu beberapa saat sampai bar senjata terisi kembali, dan bisa Anda gunakan untuk menembak.  Anda juga bisa mengambil beberapa senjata yang dijatuhkan oleh lawan untuk bisa Anda gunakan dalam beberapa waktu tertentu.

Dengan kualitas grafis yang dimiliki oleh Fightback, game ini sangat tidak disarankan untuk dimainkan di smartphone atau tablet dualcore.

0 Response to "FightBack, Game Ponsel yang Penuh dengan Baku Hantam dan Tembakan"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.