Info Baru
Loading...

Cara Mengirim Pesan Video Offline Pada Skype

WartaIPTEK.com - Terkadang saat teman chat sedang offline, mengirim pesan saja tidaklah cukup Skype memungkinkan Anda untuk mengirim pesan video secara offline. Menariknya, fasilitas ini dapat berjalan bahkan jika teman tidak memiliki webcam. Lantas, bagaimana cara mengirim pesan video offline pada Skype?


Pastinya hal ini hanya bekerja ketika status teman adalah offline. Karena jika mereka online, maka yang terjadi adalah video call yang aktif. Berikut ini 7 cara mengirim pesan video offline pada Skype.
  • Login terlebih dahulu. Kemudian klik kanan pada kontak teman yang akan dikirim pesan video. Lanjut dengan memilih opsi Send Video Message.
  • Sebuah jendela akan muncul dan mengecek apakah webcam Anda berjalan dengan normal atau tidak. Yang perlu dicatat, pesan video ini hanya dibatasi maksimal 3 menit saja.
  • Klik tombol Record untuk mulai merekam pesan video. Jika sudah klik tombol Record sekali lagi untuk menghentikannya. Anda dapat melihat preview pesan dengan mengarahkan kursor ke atas video dan mengeklik tombol Play. 
  • Jika Anda kurang puas dengan video, klik 'X' lalu rekam video lagi dengan memilih opsi Re-record message. 
  • Jika sudah, klik ikon surat untuk mengirim pesan video ke teman. Proses pengiriman akan berjalan.
  • Setelah proses selesai, thumbnail akan menampilkan video Anda, yang dapat diputar jika ingin dengan meng-klik tombol play berwarna biru. Klik tombol Send untuk mengirim.
  • Ketika teman Anda online, maka ia dapat melihat video yang Anda kirimkan.
Demikianlah 7 cara mengirim pesan video offline pada Skype, mudah bukan?

0 Response to "Cara Mengirim Pesan Video Offline Pada Skype"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.