iklan space 728x90px

Sembunyikan Informasi di Bagian About

WartaIPTEK.com - Bagian About dari Facebook menampilkan informasi dasar berikut juga kesukaan Anda. Di dalamnya dibagi lagi menjadi lebih kecil seperti musik, buku, film dan game. Informasi tersebut memang berguna agar teman lebih mengenal lebih jauh mengenai kesukaan Anda. Tetapi jika terdapat hal yang tidak ingin mereka lihat, Anda dapat menyembunyikannya. Lantas, bagaimana cara sembunyikan informasi di bagian about?

  
Berikut cara sembunyikan informasi di bagian About dari Facebook.
Log in ke Facebook, kemudian akses halaman Profile. Kemudian di bawah foto Anda terdapat bagian About. Klik ikon pensil di sudut kanan atas dan pilih opsi Edit Sections. 

Atau alternatif nya, klik About di bawah Facebook Cover, lalu klik ikon pensil dan pilih opsi Edit Sections. 

Pilih informasi apa saja yang ingin ditampilkan dan disembunyikan.
Anda dapat juga mengatur urutan informasi yang akan ditampilkan dengan cara men-drag informasi yang ada ke urutan yang diinginkan. Klik tombol Save untuk menyimpan pengaturan.

Semua informasi yang disembunyikan tidak dapat dilihat oleh teman. Untuk melihatnya, Anda perlu untuk mengaturnya agar terlihat di profil. Jika Anda ingin melihat bagaimana halaman Profile Anda terlihat oleh publik, gunakan fungsi View As.
Follow Warta Iptek di Google News

0 Response to "Sembunyikan Informasi di Bagian About"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.