iklan space 728x90px

FlashScore, Aplikasi yang Sangat Cocok untuk Para Pecinta Olahraga

WartaIPTEK.com - Jika Anda adalah pecinta olah raga Indonesia pengguna perangkat Android, kini telah hadir sebuah aplikasi live score bernama Flashscore. Sebuah aplikasi olah raga yang menyajikan skor dan statistik olah raga secara langsung dan 100% berbahasa Indonesia.

Aplikasi Flashscore ini berisi konten hasil dan statistik dari 28 jenis olah raga dengan jumlah lebih dari 5000 kompetisi/liga. Aplikasi ini hadir dengan desain yang dinamis dan didukung dengan navigasi yang intuitif serta gak ribet.


Kita dapat dengan mudah menemukan skor atau hasil terkini suatu pertandingan olah raga dari liga manapun. Dan Flashscore juga menawarkan fitur unik bernama "Pertandingan Saya" dengan notifikasi Push, yang memungkinkan pengguna untuk mengikuti skor dan hasil dari pertandingan pilihannya pada olah raga manapun.

Papan klasemen liga atau penarikannya (drawing) juga sangat detail untuk seluruh olah raga, serta dilengkapi dengan statistik komprehensif dari pertandingan sepak bola, termasuk Line up, pencetak gol, kartu, dan pergantian pemain.

Sang developer sendiri, Flashscore.com, adalah salah satu bagian dari jaringan global FlashScore yang saat ini terdiri dari lebih dari 20 situs web. Di mana tiap website tersebut memiliki target pasar yang berbeda, dengan pasar utama di benua Eropa.

Hingga kini sudah diklaim telah ada lebih dari 50 juta pengguna mengunjungi situ-situs web tersebut tiap bulannya. Fokus utama dari tim pengembang jaringan FlashScore adalah menyediakan portal informasi berkualitas tinggi, layanan skor langsung, berita olah raga, dan situs-situs web afiliasi olah raga lainnya. Agar para supporter olah raga dapat menemukan informasi akurat dan hiburan yang berkelas. Tertarik? Silakan unduh langsung secara gratis di Google Play Store.
Follow Warta Iptek di Google News

0 Response to "FlashScore, Aplikasi yang Sangat Cocok untuk Para Pecinta Olahraga"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.