iklan space 728x90px

SpeakingPhoto, Foto Editing Dengan Balutan Fitur Narasi

WartaIPTEK.com - Aplikasi SpeakingPhoto adalah sebuah aplikasi unik untuk membuat photo dan sekaligus Anda bisa membungkusnya denga suara.

Bagi Anda pemilik usaha kecil, freelancer atau siapa pun yang ingin membuat moment khusus, SpeakingPhoto memungkinkan Anda menampilkan ide-ide, instruksi detail, berkolaborasi dalam proyek dan bahkan menangkap pesan berharga yang semuanya disimpan dalam Galeri pribadi yang apik juga bisa Anda bagikan (share) ke rekan-rekan, klien dan teman-teman Anda.

Selain itu, Anda juga bisa menyimpan gallery pribadi dalam website SpeakingPhoto, semua spot Anda disimpan dalam sinkronisasi antara perangkat mobile Anda dan Galeri Anda di web.


Caranya adalah dengan cukup masuk ke web Personal Gallery di SpeakingPhoto.com menggunakan email dan password yang sudah anda buat atau miliki sebelumnya. Lalu Anda juga bisa berbagi seluruh link gallery atau gallery pribadi Anda untuk keluarga dan teman-teman. Atau, Anda dapat menanamkan spot Anda ke dalam posting blog atau website Anda.

Aplikasi SpeakingPhoto sangat cocok bagi Anda yang menyukai hobi photography ditambah dengan nilai lebih dimana hasil photo Anda bisa ditambahkan narasi.

Mungkin anda perlu mencobanya yang bisa jadi akan sangat membantu pekerjaan Anda. Nilai lebihnya lagi adalah sinkronisasi antara web dengan fitur lengkap dan solusi mobile yang memungkinkan Anda mengubah foto Anda menjadi cerita sehingga cerita Anda akan berarti bisnis.
Follow Warta Iptek di Google News

0 Response to "SpeakingPhoto, Foto Editing Dengan Balutan Fitur Narasi"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.