Info Baru
Loading...

Blu Drone, Quadcopter Yang Bisa Dilipat Untuk Disimpan Dalam Saku

WartaIPTEK.com - Saat ini sudah banyak tersedia berbagai macam quadcopter yang dijual di pasaran. Tetapi semua pemilik drone pasti tahu bahwa menyimpannya tidaklah mudah karena lengan baling-baling yang membentang. Droidworx yang merupakan kreator quadcopter, menyiapkan seri Blu yang ketika tidak digunakan dapat dilipat dan disimpan dalam saku.

Hal tersebut dimungkinkan karena lengan baling-balingnya dapat dilipat ke dalam bodi sehingga bentuknya menjadi kotak saja. Bodinya pun ringan karena menggunakan material serat karbon. Fitur lain yang dibawa adalah kamera yang dapat merekam video beresolusi Full HD dalam framerate 60 fps dan foto beresolusi 12 MP dalam microSD. Terdapat juga kamera beresolusi rendah yang dapat melakukan streaming ke smartphone Anda, sistem GPS untuk menginformasikan posisi plus sistem yang dapat memberikan informasi ketika di sekitar quadcopter terdapat halangan ketika terbang secara otomatis.



Blu dapat terbang secara autopilot dengan mengikuti jalur yang telah diprogram melalui GPS. Kemudian terdapat juga mode Follow Me dimana Blu akan terbang mengikuti Anda dengan melacak sinyal smartphone. Anda dapat mengatur dengan Blu berikut opsi untuk menggunakan gelang Bluetooth jika tidak ingin membawa smartphone ketika beraktivitas.

Quadcopter ini juga dapat diterbangkan secara manual melalui smartphone iOS dan Android yang telah melalui proses pairing. Dalam sekali pengisian baterai berkapasitas 1000 mAh, Blu dapat terbang selama 15 menit. Droidworx sedang menyiapkan Blu dengan harga $499.

2 Responses to "Blu Drone, Quadcopter Yang Bisa Dilipat Untuk Disimpan Dalam Saku"

  1. Dissimilar to planes and helicopters, where the expenses rapidly mount, ramble cameras permit you to catch stunning aeronautical shots rapidly and cheaply. X Star Premium Review

    ReplyDelete
  2. Thanks 4 your visit and comment. Regards.

    ReplyDelete

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.