Info Baru
Loading...

Redakan Sakit Kepala Dan Nyeri Secara Alami Dengan Mengkudu

WartaIPTEK.com - Jika Anda sering mengalami pusing-pusing, stress karena pekerjaan atau mengalami nyeri sendi atau pegal-pegal setelah bekerja atau beraktivitas, maka itu tandanya ada sesuatu yang salah dalam tubuh Anda. Kesibukan yang terlalu padat memang membuat orang cenderung lupa memperhatikan kesehatan dirinya sendiri sehingga efek yang dirasakan adalah ketika terjadi berbagai gangguan penyakit pada tubuh.

Rasa sakit pada bagian kepala, stress atau nyeri otot dan sendi memang bukan gangguan kesehatan yang berbahaya, namun jika dibiarkan begitu saja, gangguan sakit dan nyeri tersebut jelas akan sangat menggangu aktivitas Anda sehari hari. Jangan sembarang minum obat di warung karena kandungan kimia dalam obat-obatan tersebut bisa menimbulkan efek samping berbahaya jika dikonsumsi dalam jangka waktu lama. Solusinya adalah dengan menggunakan mengkudu yang dikenal sebagai penghilang rasa sakit yang alami.


Mengkudu sebagai penghilang rasa sakit (painkiller) alami sudah dikenal di dunia kedokteran sejak lama. Penelitian yang telah dilakukan oleh beberapa ilmuwan pada tahun 90-an menemukan bahwa mengkudu dapat berperan aktif dalam meredakan rasa sakit dan rasa nyeri yang diderita oleh seseorang. Para peneliti menemukan kemampuan mengkudu sebagai zat analgesik yang kuat sehingga menjuluki buah ini sebagai painkiller tree atau headache tree. Dr. Ralph Heinicke memiliki pendapat bahwa zat xeronine yang terdapat pada mengkudulah yang berperan aktif dalam membantu meredakan rasa nyeri dan sakit. Xeronin dapat berperan sebagai penghilang rasa sakit atau painkiller dengan menormalkan kembali sel-sel jaringan otak yang menjadi pusat dari rasa sakit.

Jika Anda merasa stress dan tegang sehingga sering mengalami migraine atau nyeri otot, maka Anda bisa mengkonsumsi Dragonnoni yang mengandung ekstrak mengkudu alami yang dipadukan dengan ekstrak buah naga dalam kemasan yang praktis dan siap minum. Menurut laman www.kesehatan.tips, Dragonnoni dapat berperan sebagai penghilang rasa sakit/painkiller. Selain itu juga dapat berperan sebagai suplemen kesehatan super yang bisa membantu menjaga kesehatan tubuh Anda secara umum. Karena 100% alami, maka Dragonnoni sangat aman dan tidak berbahaya untuk dikonsumsi secara rutin.

0 Response to "Redakan Sakit Kepala Dan Nyeri Secara Alami Dengan Mengkudu "

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.