Info Baru
Loading...

Obati Asam Urat secara Alami tanpa Efek Samping

WartaIPTEK.com - Penyakit asam urat merupakan penyakit yang disebabkan oleh menumpuknya zat asam urat ini di persendian.Hal ini karena tubuh terlalu banyak memproduksi asam urat atau terlalu banyak menerima asupan purin sehingga tidak lagi dapat tersimpan di ginjal dan akhirnya mengkristal dan menyumbat persendian. Gejala penyakit asam urat dapat ditandai dengan rasa nyeri di setiap persendian yang terkadang disertai pembengkakan dan warna kemerahan. Jika tidak diatasi, asam urat dapat menyebabkan kesulitan beraktivitas dan juga penyakit batu ginjal. Untuk mengatasinya Anda harus mengatur makanan dengan menghindari makanan yang mengandung purin tinggi, olah raga teratur, serta konsumsi makanan atau suplemen yang dapat membantu menurunkan kadar asam urat dalam tubuh.




Salah satu makanan yang dapat Anda konsumsi adalah buah naga merah. Khasiat Buah Naga Merah (Super Red Dragon Fruit) merupakan hal yang sangat populer diperbincangkan akhir-akhir ini karena dapat meningkatkan kesehatan dan kemampuannya dalam mengobati berbagai penyakit secara alami. Buah naga merah mengandung banyak nutrisi, antara lain vitamin C, B1, B2, serat, kalsium, beta karoten, fosfor, lemak esensial, protein, gula, dan air. Konsumsi buah ini yang disertai dengan makan makanan bernutrisi seimbang dan olah raga dapat menyembuhkan Anda dari berbagai jenis penyakit dengan lebih cepat. Khasiat Buah Naga Merah untuk menurunkan asam urat adalah karena buah dari tumbuhan sejenis kaktus ini mengandung lemak essensial dan serat yang mampu memperlancar metabolisme, termasuk metabolisme zat purin.


Menurut laman www.kesehatan.tips, khasiat Buah Naga Merah bisa Anda dapatkan dengan cara memakan buah ini secara langsung atau mengkonsumsi DragonNoni. DragonNoni adalah jus buah naga merah yang dikemas dalam botol dan siap untuk dikonsumsi setiap hari. DragonNoni juga terbuat dari campuran bahan mengkudu yang juga berkhasiat luar biasa untuk kesehatan. Mengkudu mengandung zat xeronine dan proxeronine yang dapat mengaktifkan enzim dan mengatur fungsi protein yang terdapat dalam makanan termasuk yang mengandung purin. Jadi, Anda dapat menurunkan kadar asam urat dan menghilangkan efeknya terhadap tubuh secara signifikan dengan mengkonsumsi dua buah berkhasiat; buah naga merah dan mengkudu dalam jus DragonNoni ini.

0 Response to "Obati Asam Urat secara Alami tanpa Efek Samping"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.